Bukan Chris Evans, Gelar 'Sexiest Man Alive' 2021 People Jatuh ke Tangan Aktor Awet Muda Ini
AFP/Jon Kopaloff
Selebriti

Stephen Colbert mencatat bahwa gelar Pria Terseksi memang membuat banyak orang penasaran, dengan tebakan tahun ini berkisar antara Chris Evans hingga Dwayne Johnson.

WowKeren - Majalah People telah menobatkan Paul Rudd sebagai pria terseksi dengan gelar Sexiest Man Alive for 2021. Padahal sebelumnya, muncul kabar bahwa bintang Marvel Chris Evans lah yang akan menyabet gelar ini.

Stephen Colbert menyampaikan kabar ini selama acara The Late Show With Stephen Colbert. Ia mencatat bahwa gelar Pria Terseksi memang membuat banyak orang penasaran, dengan tebakan tahun ini berkisar antara Evans hingga Dwayne Johnson.

"Yah, semua spekulasi berakhir malam ini," kata Colbert. "Hadirin sekalian, merupakan kehormatan bagi saya untuk dipilih oleh orang-orang baik di People untuk menjadi orang resmi yang mengumumkan Pria Terseksi Tahun ini," tambahnya, "Dan memang benar ini bukan tanggung jawab yang saya anggap enteng."

Colbert kemudian membawa Rudd yang berusia 52 tahun tersebut untuk melalui serangkaian tes dan penilaian untuk memastikan bahwa aktor itu cocok untuk merebut gelar Pria Terseksi.

Gelar Sexiest Man Alive People Magazine Jatuh ke Tangan Aktor Awet Muda

Twitter/people


Rudd memberi tahu People dalam cerita sampul minggu ini bahwa dia "cukup sadar untuk mengetahui bahwa ketika orang mendengar bahwa saya akan dipilih untuk ini, mereka akan berkata, 'Apa?'"

Namun, justru sikap seperti itulah yang membuatnya berhasil mendapatkan gelar itu.

"Apakah kamu tidak melihat Paul? Tidak ada yang lebih seksi dari kerendahan hati," kata Colbert. "Itu adalah ujian terakhir dan kamu lulus, Paul, kamu lulus. Kamu seksi! Paul, kamu adalah Pria Terseksi yang Masih Hidup."

Julie, adalah satu-satunya orang yang dia beri tahu sebelumnya tentang gelar barunya itu. Rudd menjelaskan bahwa ketika ia memberitahukan gelar itu ke sang istri, istrinya justru tertawa cekikian.

"Dia tercengang," katanya. "Tapi Anda tahu dia sangat manis. Setelah cekikikan dan kaget, dia berkata 'Oh, mereka benar.' Dan itu sangat manis. Dia mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya, tapi apa yang akan dia katakan?"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru