Begini Reaksi Wi Ha Joon Masuk Daftar Pria Terseksi Versi Drama TV Disebut 'Manis'
Instagram/wi_wi_wi
Selebriti

Setelah sukses menampilkan akting memukau di drama Netflix 'Squid Game', Wi Ha Joon terus mencuri perhatian karena visual serta keramahannya. Ia bahkan menanggapi terkait dirinya yang masuk ke dalam pria terseksi.

WowKeren - Baru-baru ini, popularitas Wi Ha Joon mendadak meningkat setelah membintangi drama Netflix "Squid Game". Terlepas dari popularitas dramanya, Wi Ha Joon juga mencuri perhatian setelah muncul di beberapa pemotretan sehingga ia mendapatkan gelar terbaru.

Baru-baru ini, Wi Ha Joon masuk dalam daftar pria terseksi di TV tahun 2021 ini versi majalah People. Seperti diketahui, di tahun 2021 ini begitu banyak drama yang bagus dan menarik untuk disaksikan.

Maka tidak heran jika Wi Ha Joon masuk ke dalam daftar aktor pria terseksi yang ada di drama TV mengingat perannya di "Squid Game" yang menonjol. Wi Ha Joon berperan sebagai polisi yang menyusup ke dalam proses "Squid Game". Publik menempatkan Wi Ha Joon di urutan nomor 2 karena menarik perhatian dan menyebut sang aktor "manis seperti permen dalgona".


Hal ini langsung mendapat respon yang positif dari publik. Wi Ha Joon dinilai pantas karena ia pernah dipilih menjadi majalah Men's Health yang menandakan bahwa aktor satu ini memang menjaga kebugaran tubuhnya dengan baik. Kabar ini pun disambut hangat oleh Wi Ha Joon yang mana ia mengunggah cuplikan berita yang mencantumkan berita tentangnya.

Begini Reaksi Wi Ha Joon Masuk Daftar Pria Terseksi Versi Drama TV Disebut \'Manis\'

Sumber: Instagram

"Seperti dalgona," tulis Wi Ha Joon di unggahan Instastory-nya yang diikuti emoticon tersenyum. Kabar ini sontak menjadi ramai dimana-mana dan banyak yang menyetujui hal tersebut bahwa Wi Ha Joon memang layak mendapatkan gelar pria terseksi karena bentuk tubuhnya yang atletis dan kekar.

Sementara itu, Wi Ha Joon akan menjadi salah satu artis yang diundang dalam acara pembukaan dari brand mewah asal Inggris Burberry yang resmi membuka cabang di Pulau Jeju. Di acara tersebut diketahui bertajuk "The Imagined Landscape" yang mana juga dihadiri oleh sederet selebriti papan atas lainnya seperti ITZY, Cha Eunwoo, Han Hyo Joo, Jung Hae In, Moon Ga Young hingga Wi Ha Joon.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait