Ketampanan V BTS di Foto Terbaru Kejutkan Netizen, Dibilang Bukan Manusia
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Dalam foto-foto terbaru yang dirilis agensi, para member BTS berdandan rapi mengenakan setelan jas. Meski semuanya tampan, V terlihat mencolok dengan visualnya yang tidak nyata.

WowKeren - Big Hit Music baru-baru ini merilis deretan potret BTS (Bangtan Boys) dari penampilan mereka di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Visual V sukses mengejutkan banyak netizen.

Karena ini adalah acara resmi, para member BTS berdandan rapi mengenakan setelan jas. Meski semuanya tampan, V terlihat mencolok dengan visualnya yang tidak nyata.

Untuk acara ini, rambut V ditata sangat rapi memperlihatkan dahinya. Dengan ketampanan paripurna yang tak ada habisnya, pemilik nama Kim Taehyung itu memancarkan pesona yang begitu kuat.

Visual V BTS di Foto Terbaru Kejutkan Netizen, Dibilang Bukan Manusia

Source: Naver/BIGHIT MUSIC


Banyak netizen yang mengaku terkejut meski sudah lama tahu bahwa V tampan. Mereka menyebut visualnya kali ini tidak nyata, seperti vampir dan lain-lain.

"Sesuatu seperti vampir. Saat aku melihat wajah V, itu mengingatkanku pada vampir yang menawan," komentar netizen. "Apakah dia manusia? Aku tidak percaya bahkan ketika aku melihat wajahnya," tambah netizen lain.

"Wow, aku penggemarnya, tapi aku terkejut lagi hari ini. Dia terlihat seperti orang Barat, visualnya benar-benar gila," tulis netizen. "Aku benar-benar terkejut setiap kali aku melihatnya karena dia sangat tampan," ujar netizen.

"Kupikir V adalah yang paling tampan di dunia. Coba lihat hidungnya," sahut yang lain. "Aku mengerti BTS fokus pada aktivitas grup, tapi terkadang ketika aku melihat gambar seperti ini, kupikir wajah yang tidak muncul di film atau drama adalah pemborosan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru