Sooyoung SNSD Berlinang Air Mata Dengarkan Permintaan Fans yang Kelewat Manis
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Sooyoung SNSD melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemarnya lewat media sosialnya. Namun, ia dibuat terharu dengan komentar penggemarnya sendiri.

WowKeren - Memiliki interaksi bagus antara artis dengan penggemarnya tentu merupakan hal yang menyenangkan. Seperti ikatan antara Sooyoung Girls' Generation dengan penggemarnya yang baru-baru sukses membuat hatinya secara pribadi tersentuh.

Baru-baru ini, Sooyoung mengadakan siaran langsung di Instagram pribadinya. Salah satu SONE (nama fandom) membuat Sooyoung merasa sangat emosional hingga menitikkan air mata. Penggemarnya itu mengungkapkan tentang lagu debut Girls 'Generation yang sudah lama dirilis.

"Waktu itu aku berada di tahun kedua sekolah menengah selama lagu 'Into the New World' yang dibawakan Girls' Generation. Dan kini aku berusia 30 tahun sekarang. Aku senang karena aku menghabiskan waktu seiring bersama generasi yang sama seperti Sooyoung," tutur penggemar tersebut.

Sooyoung SNSD Berlinang Air Mata Dengarkan Permintaan Fans yang Kelewat Manis

Sumber: Allkpop


Penggemar tersebut mengungkapkan sambil menangis mengenang masa-masa indah ketika menyaksikan kembali video musik lagu "Into the New World". "Aku menonton video musik 'Into the New World' kemarin. Kami sangat muda dan cantik. Sekarang aku melihat komentar ini, itu membuatku menangis. Selamat atas ulang tahunmu yang ke-30," ungkap penggemar tersebut.

"Menjadi 30 tahun bukan masalah besar itu. Aku senang bisa berada di sana selama masa SMP dan SMA sepertimu juga. Bolehkah kamu mengizinkan aku menjadi bagian dari usia 30-anmu juga? Aku akan melakukan yang terbaik," tutur penggemar tersebut.

Mendengar hal itu, Sooyoung mengungkapkan bahwa ia terharu. Bahkan ia secara tidak sengaja berlinang air mata mendengarkan kesaksian penggemarnya itu.

Sementara itu, baru-baru ini Sooyoung dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul "Unexpected Country Diary" KakaoTV. Namun, sempat beredar rumor jika drama tersebut gagal diproduksi.

Karena rumor tersebut tidak benar, pihak tim produksi tersebut telah mengklarifikasi bahwa drama "Unexpected Country Diary" akan tetapi diproduksi. Drama tersebut diketahui merupakan adaptasi dari novel web romansa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait