Visual Hyungsik Dipuji, Tim 'Happiness' Bocorkan Perjuangan Bertahan Hidup Dimulai
tvN
TV

Sebelumnya dalam 'Happiness', Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyu (Hyungsik) menemukan penyakit aneh dengan penyebab yang tidak diketahui yang mulai meresahkan.

WowKeren - "Happiness" bakal menayangkan episode terbaru pada Sabtu (13/11). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menghadirkan foto adegan terbaru milik Hyungsik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya dalam "Happiness", Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyu (Hyungsik) menemukan penyakit aneh dengan penyebab yang tidak diketahui yang mulai dengan cepat menembus kehidupan sehari-hari mereka.

Pemirsa terkejut mengetahui bahwa partner Yoon Sae Bom, Lee Seung Young (Lee Kyu Hyung) sebenarnya telah dicakar oleh pasien yang terinfeksi. Episode berakhir dengan dia berubah menjadi binatang yang sama di dalam truk beku.

Hal misterius lainnya adalah tetangga baru Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun yang tinggal di atas lantai mereka. Keduanya terus mendengar suara-suara aneh dari sana. Namun Oh Joo Hyung (Baek Hyun Jin) bertindak mencurigakan seolah sedang menyembunyikan rahasia.


Dalam foto adegan yang baru dirilis, Jung Yi Hyun dengan tajam menganalisis kamar Baek Hyun Jin. Yang paling mengkhawatirkan adalah cermin kamar mandi yang bernoda darah. Suasananya dingin, menandakan momen yang menakutkan.

Pada episode ketiga, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun akan mencari tahu penyebab suara di lantai atas apartemen. Penyakit menular akan semakin mendekati mereka, dan pemirsa sangat ingin mengetahui bagaimana hidup mereka akan berubah karenanya.

Produser drama menggoda, "Perjuangan untuk bertahan hidup sekarang akan dimulai. Silakan tonton untuk melihat pilihan apa yang akan dibuat Yoon Sae Bom, Jung Yi Hyun, dan mereka yang menyadari keseriusan penyakit menular baru. Pemirsa akan dapat melihat berbagai keinginan manusia ketika mereka berada dalam situasi ekstrem."

Begitu foto adegan ini dirilis, penonton "Happiness" langsung ramai memuji visual Hyungsik. "Ganteng bgt hyungsik," tulis seorang fans. "Mengapa dia begitu tampan????," sambung yang lain. "Ahhh, ganteng bangettt," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait