Visual Kim Minkyu di Drama 'IDOL: The Coup' Dibilang Mirip Jin BTS, Setuju?
Naver
TV

Dalam 'IDOL: The Coup', Kim Minkyu didapuk berperan sebagai Seo Ji Han, leader boy grup Mars. Seo Ji Han menonjol di grup dengan bakat serta penampilan yang tak tertandingi.

WowKeren - Kim Minkyu kini tengah menyapa penonton lewat drama "IDOL: The Coup". Menariknya penonton drama JTBC itu belum lama ini ramai membahas kemiripan visual cowok kelahiran tahun 2001 itu dengan Jin BTS (Bangtan Boys).

Dalam "IDOL: The Coup", Kim Minkyu didapuk berperan sebagai Seo Ji Han, leader boy grup Mars. Seo Ji Han menonjol di grupnya dengan bakat serta penampilannya yang tak tertandingi.

Seo Ji Han tampak seperti seseorang yang dilahirkan secara alami untuk menjadi idol. Namun meskipun bakatnya tampak bawaan, ia mampu sampai sejauh ini karena usaha yang keras.

Netizen yang melihat visual Kim Minkyu di drama kompak menyebutnya mirip Jin. "Yah, aku tidak pernah mengira dia terlihat seperti Jin, tapi dia terlihat seperti Jin di foto-foto itu," tulis seorang netizen.

Visual Kim Minkyu di Drama \'IDOL: The Coup\' Dibilang Mirip Jin BTS, Setuju?

Source: Naver


"Matanya terlihat seperti mata Cha Eunwoo, tapi dia terlihat seperti Jin di foto-foto itu, kurasa itu karena riasan dan bibirnya," sambung netizen lain. "Kupikir itu kombinasi wajah Jin dan Kim Min Kyu, tapi ternyata Kim Min Kyu," pungkas netizen lainnya.

"IDOL: The Coup" sendiri menceritakan tentang idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai. Kim Minkyu berbagi, "Ada saat ketika aku mencapai batasku dan mengalami frustrasi sebagai seorang trainee."

"Kupikir perasaan yang kurasakan di masa lalu akan sama dengan yang dirasakan Seo Ji Han sekarang. Jadi aku ingin menggambarkan emosiku saat itu untuk membuatnya realistis," imbuh Kim Minkyu.

Kim Minkyu menutup dengan berkata, "Kuharap pemirsa dapat melihat sisi dalam kuat Seo Ji Han saat dia diam-diam menanggung tanggung jawab berat dan hasil menjadi leader boy grup papan atas dan bobot mahkota popularitas."

"Sementara itu, "IDOL: The Coup" tayang setiap Senin - Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru