Cantiknya Natural, Visual Kim Go Eun di Kehidupan Nyata Jadi Perdebatan
Selebriti

Seorang netizen membuat postingan di Pann, menyertakan potret Kim Go Eun di kehidupan nyata. Karena tidak sedang syuting, ia tampil sederhana tanpa makeup yang berlebihan.

WowKeren - Visual Kim Go Eun kembali menjadi perbincangan di komunitas online. Netizen membahas tampangnya di kehidupan nyata dan memicu perdebatan yang menarik.

Sejak debut, Kim Go Eun dikenal memiliki kecantikan natural yang unik. Aktris kelahiran 1990 itu mempertahankan monolid, sementara banyak artis Korea yang melakukan operasi lipatan mata ganda.

Seorang netizen membuat postingan di Pann, menyertakan potret Kim Go Eun di kehidupan nyata. Karena tidak sedang syuting, ia tampil sederhana tanpa makeup yang berlebihan.

Visual Kim Go Eun di Kehidupan Nyata Jadi Perdebatan

Source: Pann

Banyak netizen yang memuji visual Kim Go Eun yang cantik apa adanya. Namun tidak sedikit netizen yang mengatakan bahwa visualnya biasa saja.


"Dia cantik banget! Kenapa orang-orang masih sering menhina wajahnya?" komenyar netizen. "Kim Go Eun cantik banget, tapi aku marah setiap kali ada orang yang berbicara negatif tentang wajahnya," tambah netizen lain.

"Cantik di mananya?" tulis netizen. "Tentu saja dia cantik di mata penggemar. Aku pernah bertemu dia langsung dan menurutku wajahnya biasa saja," ujar netizen. "Dia cantik kok. Dia tidak disebut dewi kampusnya tanpa alasan," sahut yang lain.

"Kim Go Eun terlihat jauh lebih cantik di kehidupan nyata. Itu sebabnya dia dijuluki dewi di kampusnya. Orang-orang hanya tidak tahu betapa cantiknya dia. Berhenti menyebut visualnya rata-rata," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" yang dibintangi Kim Go Eun baru saja tamat. Kisahnya tentang wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, ia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif unruknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Selain Kim Go Eun, "Yumi's Cells" juga dibintangi Ahn Bo Hyun, Lee Yu Bi, Jinyoung GOT7, Park Ji Hyun dan Minho SHINee sebagai penampilan spesial. Drama ini akan dilanjut ke season dua.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru