Sosok Ini Cerita Pilu Vanessa Angel Pernah Tanya Beli Mobil Atau Rumah, Sempat Ingin Tambah Momongan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sosok Ini bongkar Vanessa Angel sempat minta pertimbangannya soal beli rumah terlebih dahulu atau kembali memiliki mobil mewah. Ia juga menyebut jika Vanessa ingin memiliki anak lagi.

WowKeren - Wafatnya pasangan sehidup semati Vanessa Angel dan sang suami, Febri Adriansyah alias Bibi masih meninggalkan perasaan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekat. Bahkan staf dan pegawai juga merasa kehilangan sosok majikan yang dikenal baik hati serta tak sombong itu.

Salah satunya adalah Mbak Yanti yang mengaku sebagai tukang pijat pribadi keluarga Vanessa dan Bibi. Mbak Yanti pun mengungkapkan jika Vanessa dan Bibi merupakan sosok yang baik luar biasa.

Sambil menahan air mata, Mbak Yanti pun membeberkan percakapannya dengan Vanessa semasa hidup. Ia menyebut Vanessa sempat bertanya padanya perihal pertimbangan yang baik untuk membeli rumah terlebih dahulu atau kembali memiliki mobil baru.

Seperti yang diketahui, Vanessa dan Bibi memang sudah memiliki rencana membeli mobil mewah Alphard untuk putra semata wayang mereka, Gala Sky. Di sisi lain, Vanessa juga mempunyai keinginan untuk memiliki rumah mewah dengan Bibi.

"Ya dia suka nanya sama saya, curhat, dia suka bilang gini, 'Mbak Yanti aku mau nanya, ntar kalau dapat rezeki nih endorseannya diperpanjang nih duitnya banyak', kata dia gitu kan," ungkap Mbak Yanti usai berziarah dikutip dari Intens Investigasi.


Mbak Yanti kemudian mengatakan jika Vanessa sempat berkeinginan untuk menambah momongan. Itu mengapa, Mbak Yanti kerap menyarankan Vanessa untuk membeli rumah.

"Mbak Yanti bisa gak kasih tahu aku', kan aku jadi sedih kan 'aku mau beli mobil Alphard lagi atau beli rumah' kata dia gitu," lanjutnya.

Menurut Mbak Yanti, Vanessa dan Bibi sudah memiliki mobil mewah sehingga lebih baik membeli rumah terlebih dahulu. Mbak Yanti pun mengaku pilu setiap kali mengenang obrolannya dengan Vanessa.

"Terus aku bilang begini, 'Non kan mau punya anak lagi, kalau Mbak Yanti bisa nasehatin beli rumah untuk Gala'," beber Mbak Yanti. "Karena kalau udah punya rumah ibarat kata kan udah gak pindah-pindah lagi."

Ditambah lagi, Vanessa merupakan seorang publik figur. Sehingga, Vanessa diharapkan tak akan malu lantaran sudah dapat membanggakan rumahnya sendiri.

"Dan ya maaf kata kan 'Non artis gak malu udah punya rumah bisa dibanggakan kan mobil udah ada'," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts