Visual Alami Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Foto Bareng Jelang Drama Tayang Couple Goals Banget
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam waktu dekat ini, penantian penggemar di seluruh dunia mengenai penayangan drama JTBC 'Snowdrop' akhirnya terbayar sudah mengingat para pemeran utamanya mulai mengumbar chemistry mereka.

WowKeren - Penantian penggemar di seluruh dunia mengenai penayangan drama "Snowdrop" yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink) bersama Jung Hae In menjadi perbincangan hangat. Setelah satu tahun menunggu drama ini tayang, akhirnya penggemar merasa lega karena "Snowdrop" akan segera tayang di akhir tahun 2021 ini.

Baru-baru ini, Harper Bazaar Korea telah merilis foto baru dari kedua bintang drama fenomenal ini. Dalam pemotretan tersebut, Jisoo dan Jung Hae In menunjukkan chemistry yang sempurna dan mewujudkan karakter mereka di "Snowdrop".

Di foto tersebut, Jisoo tidak menggunakan riasan make-up yang tebal dan cenderung natural sehingga memunculkan sisi visualnya yang imut. Begitu pula dengan Jung Hae In yang terlihat maskulin dengan pakaian sweater rajutnya. Keduanya bahkan dinilai penggemar memiliki kemiripan wajah yang cocok satu sama lain.

Visual Alami Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Foto Bareng Jelang Drama Baru Tayang Panen Pujian

Sumber: Instagram


Keduanya tampak berpose mesra saling berdekatan satu sama lain dengan tema foto ala kamera polaroid yang menggemaskan. Chemistry keduanya di foto tersebut bahkan sukses membuat penggemarnya terbawa perasaan dan terhanyut kepada kehangatan dua selebriti ini.

Perlu diketahui, "Snowdrop" mengambil latar waktu tahun 1987 yang mengisahkan tentang seorang mahasiswa Im Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK) yang sama-sama mahasiswa di sebuah universitas bergengsi di Seoul. Eun Young Ro jatuh cinta pada Im Soo Hoo pada pandangan pertama di sebuah pertemuan sosial dan menjalani kisah cintanya di tengah suasana konflik negara yang menegangkan.

"Penantian kita berakhir. Akhirnya 'Snowdrop' bakal tayang. Aku menantikannya sampai lumutan," tutur penggemar. "Lama kelamaan wajah mereka mirip," komentar penggemar. "Jisoo cantik dan imut. Jung Hae In juga tampan, sangat khas orang Korea, aku suka ini," tulis komentar penggemar. "Gila, Jisoo imut banget. Ngegemesin gituu di samping Hae In," tulis komentar penggemar.

Sementara itu, "Snowdrop" akan tayang perdana pada 18 Desember 2021. Drama ini akan memiliki total 16 episode dan ditayangkan di platform resmi Disney Plus Hotstar.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts