Jeon Somi Bahas Kedekatan dengan Giselle aespa, Ternyata Dekati Duluan dengan Cara Ini
Selebriti

Baik MC Jaejae dan Jeon Somi tenggelam dalam nyanyian bersama 'Savage', memamerkan chemistry hebat mereka. Jaejae kemudian menanyakan bagaimana Somi menghubungi Giselle.

WowKeren - Jeon Somi yang kini aktif sebagai penyanyi solo baru saja comeback dengan "XOXO". Mantan personel girl grup IOI itu menjadi bintang tamu di program variety web SBS "MMTG - Civilization Express" di mana ia menggambarkan bagaimana dirinya berteman dengan Giselle aespa.

Pada episode "MMTG - Civilization Express" yang ditayangkan pada tanggal 11 November, Jeon Somi pergi untuk karaoke carpool dengan MC Jaejae. Setelah kedua bintang itu menyanyikan lagu hit milik Jeon Somi "Dumb Dumb", lagu berikutnya yang muncul adalah "Savage" dari aespa.

Mendengarnya, Jeon So Mi berseru, "Temanku! Giselleku, gadisku..." sambil menyanyikan lagu "Savage". MC Jaejae kemudian bertanya bagaimana dia bisa berteman dengan member aespa itu dan Jeon So Mi menjawab, "Aku yang mendekatinya duluan. Menggoda!"

Baik MC Jaejae dan Jeon Somi kemudian tenggelam dalam nyanyian bersama "Savage", memamerkan chemistry hebat mereka. Jaejae kemudian melanjutkan percakapan dengan menanyakan bagaimana Somi menghubungi Giselle.


Dalam beberapa pekan terakhir atau sejak aespa comeback dengan "Savage" dan Somi comeback dengan "XOXO", Giselle dan Somi tampak sering bersama. Dua idol cantik itu juga beberapa kali membuat video TikTok yang menghibur untuk mempromosikan lagu mereka.

"Giselle unnie mengatakan dalam banyak wawancara bahwa dia menyukai laguku. Aku tidak bisa membiarkan hal itu berlalu begitu saja, dan sebenarnya, salah satu dancer unnie yang bekerja denganku untuk 'Dumb Dumb' juga seorang guru koreografi untuk aespa," jelas Somi.

Ia melanjutkan, "Jadi aku benar-benar pergi kepadanya dan berkata, 'Unnie, aku ingin berteman dengan Giselle', dan aku langsung mendapatkan nomornya. Kami benar-benar bertemu satu sama lain sekarang setiap beberapa hari. Aku bertemu dengannya kemarin, dan aku akan pergi menemuinya hari ini setelah ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru