Amanda Manopo Rilis Single Perdana Dipuji Habis-habisan, Bakal Fokus Jadi Penyanyi?
Instagram/@amandamanopo
Selebriti

Mulai lebarkan sayap ke dunia tarik suara, Amanda Manopo kini rilis single perdana berjudul 'Rahasia Tuhan' yang ternyata dipuji habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - Karier Amanda Manopo belakangan ini terus meroket. Hal itu lantaran berkat aktingnya di sinetron "Ikatan Cinta" yang sampai saat ini masih ramai digemari.

Selain dunia akting, Amanda Manopo rupanya mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Pasalnya baru-baru ini, ia merilis single perdananya.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini rupanya merilis single perdana berjudul "Rahasia Tuhan". Single Amanda Manopo ini pun sudah dirilis dan bisa didengarkan.

"12.11.21 - Pemutaran perdana single terbaru @amandamanopo 'Rahasia Tuhan' serentak di radio seluruh Indonesia," tulis Amanda Manopo. "Dengerin dan request di radio kesayangan di kotamu ya!! Selamat mendengarkan!" sambungnya.

Lagu baru Amanda Manopo itu rupanya benar-benar mendapatkan sambutan hangat dari para netter. Pasalnya banyak netter memuji habis-habisan lagu baru Amanda Manopo tersebut.


Terlebih menurut netter, suara Amanda Manopo dalam lagu "Rahasia Tuhan" dinilai bagus dan merdu. Karena itu, ramai netter berharap agar lagu baru Amanda Manopo itu bisa meroket dan dinikmati oleh berbagai kalangan.

"Bismillah trending," seru akun @tris*****. "Suara aja sopan santun bgt masuk telinga, serasa assalamualaikum gt," puji akun @bi*****ur.

"Deep bgt liriknya, congratulation sayangnya akuuuuu," komen akun @dv****ct. "EASY LISTENING BGT LAGUNYA," tulis akun @ma****ew.

"Lagu nya bnr bnr enak kk," sambung akun @dh****ri Bagus bnget lagu baru ka Amanda Manopo nya sukses buat karir ny y amiiin sehat2 sllu dan bhagian y amiin," timpal akun @sa****om.

Lantas akankah setelah ini Amanda Manopo akan mulai fokus berkarier di dunia musik Tanah Air dan meninggalkan dunia sinetron? Entahlah. Pasalnya sampai saat ini, Amanda Manopo belum memberikan respons apapun. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts