Winter aespa Pernah Marah-Marah pada Karina, Alasannya Tak Terduga
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter mengungkapkan bahwa ketika Karina datang untuk membangunkannya suatu pagi, ia bereaksi dengan cara yang membuat Karina sangat bingung. Winter memarahi rekannya itu.

WowKeren - Winter dan Karina aespa diketahui telah berteman dekat sejak masa trainee mereka di SM Entertainment. Namun seperti bestie pada umumnya, mereka juga pernah bertengkar, seperti cerita yang dibagikan Winter.

aespa baru-baru ini menjadi bintang tamu di "Ask Us Anything". Girl grup SM Entertainment itu menghibur penggemar dengan berbagai konten dan cover yang memamerkan vokal mereka yang indah.

Selama salah satu segmen, Winter mengungkapkan bahwa ketika Karina datang untuk membangunkannya suatu pagi, ia bereaksi dengan cara yang membuat Karina sangat bingung. Ia pun meminta yang lain menebak alasan di balik tindakannya.

"Ketika aku bangun, apa yang kulakukan yang membuat Karina bingung?" tanya Winter. Setelah mendapatkan jawaban dari semua orang, Winter mengungkapkan bahwa dia benar-benar sangat marah pada Karina dan bereaksi dingin padanya setelah bangun, dan itu semua karena mimpi.


"Aku benar-benar banyak bermimpi. Jadi aku tidak bisa membedakan antara mimpi dan kenyataan, karena aku lelah. Itu adalah mimpi yang dalam, dan semuanya terasa begitu nyata. Aku bertengkar dengan Karina dalam mimpiku," cerita Winter.

"Jadi ketika dia membangunkanku karena aku terlambat, mengatakan, 'Minjeong (nama asli Winter), bangun!' Begitu aku bangun, aku seperti... Aku memarahinya dan pergi," lanjutnya.

Winter kemudian mengklarifikasi bahwa begitu ia memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk bangun dengan benar, ia langsung merasa tidak enak karena marah pada Karina tanpa alasan.

"Dia pasti sangat bingung, tapi saat itu aku marah banget. Aku sedang mencuci muka dan menyikat gigi, (dan aku berpikir), 'Kenapa aku marah?' Saat itulah aku memikirkannya!" jelasnya.

Bahkan setelah pertengkaran yang lucu ini, Winter dan Karina masih dekat seperti biasanya. Memang dalam satu hubungan terkadang harus ada gesekan ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru