Pisah Drama, Kim Min Jae 'Setia' Pada Park Eun Bin Saat Bahas Best Couple Awards Tahun Ini
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Pernah berakting di drama yang sama, Kim Min Jae menunjukkan 'kesetiaan' pada Park Eun Bin ketika disinggung soal penghargaan pasangan terbaik tahun ini meskipun kini bersaing.

WowKeren - Kim Min Jae baru saja menyelesaikan drama terbarunya, "Dali and Cocky Prince" yang tayang di stasiun televisi KBS. Berpasangan dengan Park Gyu Young kali ini, aktor kelahiran 1996 tersebut malah membuktikan "kesetiaan" pada Park Eun Bin sebagai lawan mainnya di masa lalu.

Dalam sebuah wawancara final "Dali and Cocky Prince", Kim Min Jae membahas tentang kategori Best Couple di acara penghargaan akhir tahun. Tahun ini, Kim Min Jae akan berkompetisi dengan mantan partner aktingnya Park Eun Bin di "Do You Like Brahms?" setelah memenangkan penghargaan pasangan terbaik di helatan SBS Drama Awards 2020.

Terkait popularitas dan rating "Dali and Cocky Prince", Kim Min Jae mengatakan, "Tentu saja, tidak ada cara bagiku berhenti memikirkannya ketika mengerjakan sebuah drama. Tapi bagian itu bukanlah sesuatu yang bisa kutangani. Oleh karena itu, aku berusaha keras di setiap drama sehingga tidak menyesali apapun. Aku berterima kasih pada orang-orang yang telah menonton drama ini."


Kemudian Kim Min Jae mengutarakan harapannya tentang penghargaan Best Couple selama dua tahun berturut-turut. Jika mendapatkannya, Kim Min Jae tentu merasa senang dengan pengahrgaan tersebut. Namun ia tidak banyak berharap untuk itu.

"Jika mereka memberiku penghargaan, aku akan menghargainya. Namun, kupikir ini bagian yang aku tidak mencoba memikirkannya sebelum ini. Tapi, aku tetap akan bersyukur jika menerimanya," terang Kim Min Jae.

Meski kini telah berpisah judul drama, Kim Min Jae masih menunjukkan kepeduliannya pada Park Eun Bin. Seperti diketahui, Park Eun Bin saat ini juga tengah membintangi drama besutan KBS yakni "The King's Affection" berpasangan dengan Rowoon SF9. Menarik perhatian khalayak, Kim Min Jae berharap pemenang penghargaan itu salah satu antara dirinya dan Park Eun Bin.

"Meskipun kami bersaing satu sama lain untuk penghargaan aktor terbaik tahun ini, siapapun yang memenangkan di antara kami (ia dan Park Eun Bin) tetaplah sesuatu yang menakjubkan," tutur Kim Min Jae.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru