Sedih, Billy Syahputra Ungkap Almarhum Olga Datang dalam Mimpi Hanya untuk Lakukan Ini
Instagram/@bilsky16
Selebriti

Ungkap cerita didatangi mendiang kakaknya, Olga Syahputra dalam mimpi pada seminggu yang lalu, Billy Syahputra akui sedih lantaran Olga datang hanya untuk lakukan hal ini. Apa itu?

WowKeren - Billy Syahputra baru-baru ini mengungkapkan cerita terkait sang kakak, Olga Syahputra. Rupanya, Billy Syahputra mengaku bertemu Olga Syahputra dalam mimpi.

Diakui Billy, mendiang Olga Syahputra mendatanginya dalam mimpi pada seminggu yang lalu. "Seminggu lalu deh, saya dimimpiin sama almarhum," ungkap Billy Syahputra.

Namun sayangnya, Billy Syahputra mengungkapkan jika Olga tak berbicara apapun. Mendiang kakaknya itu disebut hanya sekedar datang untuk menemui Billy.

"Beliau ada berbicara apa nggak?" tanya salah satu host pada Billy. "Nggak bicara apa-apa," sahut Billy Syahputra dengan mata berkaca-kaca.

Meski tak menyampaikan pesan apapun, mendiang Olga Syahputra rupanya disebut mencium Billy Syahputra secara berulang kali. Karena itu, Billy mengaku sangat sedih lantaran mendiang kakaknya itu hanya datang untuk menciumnya tanpa memberikan sebuah pesan.


"Cuma cium-cium doang. Makanya saya sedih. Nggak tahu tiba-tiba cium saya," ungkap mantan kekasih Amanda Manopo ini.

Cerita yang diungkapkan oleh Billy Syahputra tersebut rupanya membuat banyak netter sedih. Mereka pun ramai mengaku merindukan sosok Olga Syahputra yang dikenal mempunyai lawakan yang khas. Mereka lantas mendoakan yang terbaik untuk mendiang Olga Syahputra.

"Kok sedih sih, mmng ya kangen saat yg dikangenin gak mungkin lg kita sentuh itu menyakitkan," tulis akun @ci****yu."Kerasa banget emang nyeseknya, dimimpiin almh kaka tapi tanpa kata2 cuma senyum2 aja, bikin tambah kangen," sahut netter dengan akun @im****ie.

"Kalo udah ngomongin alm kak olga sumpah langsung mewek pdhl udah lama meninggal tapi masih gak nyangka aja," komen akun @sy*****ra. "Sedih nya berasa bgt, alfatihah buat kak olga," timpal akun Instagram @na****70.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts