Sana TWICE Akhirnya Bertemu Pria Idaman Dan Nyatakan Cinta, Begini Reaksi Netizen
Naver
Selebriti

Sana, Chaeyoung dan Dahyun menjadi bintang tamu channel YouTube STUDIO WAFFLE yang dipandu komedian Lee Yong Jin untuk promosi album baru. Namun Sana mendadak menyatakan cinta.

WowKeren - TWICE belum lama ini comeback yang sangat dinanti dengan merilis album studio Korea ketiga bertajuk "Formula of Love: O + T = <3". Girl grup asuhan JYP Entertainment itu pun mulai gencar berpromosi di berbagai platform.

Salah satunya lewat channel YouTube STUDIO WAFFLE yang dipandu komedian Lee Yong Jin di mana Sana, Chaeyoung dan Dahyun menjadi bintang tamu. Momen menarik dalam video itu memperlihatkan pengakuan cinta Sana.

Video memperlihatkan Chaeyoung yang awalnya mengatakan Sana memiliki sesuatu untuk dikatakan. Ucapan itu segera membuat seluruh studio dipenuhi hiruk-pikuk, karena Sana segera menjadi bingung.

Namun komedian Lee Yong Jin mencoba menenangkan situasi dengan berbagi bahwa, "Itu bisa menjadi hal yang baik atau buruk. Mari dengarkan." Komentar itu membuat Sana memutuskan untuk mengumpulkan keberaniannya menyampaikan perasaannya.


Sana TWICE Akhirnya Bertemu Pria Idaman Dan Nyatakan Cinta, Begini Reaksi Netizen

Source: Naver

Sana mengakui bahwa Lee Yong Jin sebenarnya adalah tipe idamannya. "Aku sangat menyukaimu, sebenarnya kamu adalah tipe idamanku," ungkap Sana yang membuat Lee Yong Jin cukup syok kehabisan kata-kata.

Pernyataan cinta Sana pada Lee Yong Jin ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang setuju mengatakan Lee Yoo Jin memang populer menjadi pria idaman para wanita.

"Sebenarnya, Lee Yong Jin selalu menjadi komedian yang sangat populer. Mereka mengatakan bahwa dia juga sangat populer di kalangan komedian wanita," tulis seorang netizen. "Dia mungkin terlihat seperti itu di acara ini dengan kumis palsu, tapi di antara komedian, Lee Yong Jin dianggap tampan," sambung yang lain.

"Sejujurnya Lee Yong Jin sangat lucu dan mudah bergaul, banyak gadis akan menganggapnya sebagai tipe pria idaman," sahut yang lain. "Begitu banyak komedian wanita mengatakan bahwa mereka naksir Lee Yong Jin di masa lalu, tetapi pada akhirnya dia menikahi pacarnya yang dia kencani selama 7 tahun kekekeke," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts