Kontroversi
Selebriti

Aktris Kim Hye Yoon merayakan ulang tahun ke-25 pada 10 November 2021. Simak seperti apa perjalanan karier Kim Hye Yoon mulai pra debut hingga proyek terbarunya.

WowKeren - Karier Kim Hye Yoon sejauh ini masih bersih dari skandal atau kontroversi. Namun drama "Snowdrop" yang dibintanginya menuai kontroversi terkait sejarah dan sempat ditentang untuk tayang.

Kontroversi berawal ketika bagian dari sinopsis "Snowdrop" yang membuat netizen khawatir ceritanya akan merusak fakta dalam sejarah yang ada. Karakter utama pria adalah mata-mata yang menyusup ke gerakan aktivis, sedangkan yang adalah ketua tim Badan Perencanaan Keamanan Nasional (NSP) yang digambarkan lugas.

"Snowdrop" mengambil setting 1987 yang merupakan tahun kunci dalam gerakan demokrasi populer Korea Selatan yang mengarah pada pembentukan republik saat ini. NSP merupakan organisai menjadi bagian dari rezim otoriter pada saat itu.

Sebagai tanggapan, JTBC telah merilis pernyataan singkat yang mengklarifikasi konten dan cerita "Snowdrop." Mereka menegaskan bahwa drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) ini tidak akan berfokus pada gerakan aktivis, melainkan kisah cinta mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru