Song Hye Kyo Pamer Wajah Sumringah Dapat Buket Bunga dari Park Hyungsik
Selebriti

Pada hari ini, Sabtu (13/11), Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto melalui Instagram Story. Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo yang mengenakan jaket dan topi tampak gembira memegang karangan bunga.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah yang diberikan Park Hyungsik. Aktris kelahiran 1981 tersebut tak menyembunyikan kebahagiaannya saat menerima hadiah dari mantan rekan satu agensinya itu.

Pada hari ini, Sabtu (13/11), Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto melalui Instagram Story. Foto tersebut memuat caption yang berbunyi, "Terima kasih!! Kebahagiaan Park Hyungsik!!"

Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo yang mengenakan jaket dan topi tampak gembira memegang karangan bunga yang diberikan Park Hyungsik. Ini merupakan hadiah untuk memperingati penayangan pertama drama Jumat-Sabtu SBS "Now, We're Breaking Up" yang dibintanginya.

Song Hye Kyo juga menunjukkan pesan lucu yang dilampirkan Park Hyungsik dalam buket bunga yang diberikannya. Pesan tersebut berbunyi, "Selamat atas siaran pertama KYO pada pukul 22:00 ~ Hyungsik, adik laki-lakimu, akan muncul di channel berikutnya pada pukul 22:40."


Song Hye Kyo Pamer Wajah Sumringah Dapat Buket Bunga dari Park Hyungsik

Source: Instagram

Di atas segalanya, Song Hye-kyo menarik perhatian karena kecantikannya yang seolah tidak bisa disembunyikan saat dia mengenakan topi dan mengenakan jaket hingga menutupi lehernya. Senyum di wajahnya juga seperti menambahkan kecantikan aktris tersebut.

Sementara itu, "Now, We're Breaking Up" adalah drama yang dibintangi Song Hye Kyo bersama Jang Ki Yong, Choi Hee Seo dan Kim Joo Heon. Episode perdananya sukses meraih angka 6,4 persen dengan puncak 8,4 persen.

Di sisi lain, "Happiness" yang tayang dalam slot waktu yang tumpang tindih dengan "Now, We Are Breaking Up" dan "The Red Sleeve" juga berhasil mencetak rating tertinggi penayangan. Drama yang dibintangi Park Hyungsik dan Han Hyo Joo itu meraih 3,6 persen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru