Shin Min A dan Kim Seon Ho Dipuji Member DOS 'Hometown Cha-Cha-Cha' Saat Syuting Bareng
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Pemeran member boy grup DOS di 'Hometown Cha-Cha-Cha' memuji profesionalisme Kim Seon Ho dan Shin Min A di lokasi syuting. Kedua dancer tersebut menceritakan pengalamannya.

WowKeren - Meski sudah berakhir, "Hometown Cha-Cha-Cha" masih menyisakan kesan untuk para penonton juga pemainnya. Drama yang menyatukan akting Shin Min A dan Kim Seon Ho ini bahkan masih betah menduduki posisi tiga besar di jajaran acara TV Netflix Indonesia.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romantis yang menceritakan pertemuan dokter gigi Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) di desa tepi laut Gongjin. Tak hanya mengangkat kisah cinta mereka, drama ini juga memuat banyak aspek kehidupan dan kehangatan warga desa.

Baru-baru ini dua penari sekaligus koreografer Cho Young Seo dan Kim Do Kyum yang muncul sebagai member grup idol DOS di "Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan pengalaman mereka selama syuting. Mereka berdua menciptakan koreografi untuk lagu DOS "Just a Feeling" dalam drama. Mereka juga mengajari Kim Seon Ho dan Shin Min A menari untuk adegan panggung festival K-Pop Gongjin di episode 6.

Keduanya sama-sama punya kesan bahwa suasana syuting "Hometown Cha-Cha-Cha" berlangsung hangat. Saat diminta mengajari tarian kepada para aktor, mereka tidak menyangka jika Shin Min A dan Kim Seon Ho bisa belajar hanya dalam waktu 30 menit!

Shin Min A dan Kim Seon Ho Dipuji Member DOS \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Saat Syuting Bareng

Source: KBizoom


"Sulit bagi para aktor untuk mempelajari tarian dengan sempurna selama jadwal mereka yang padat, tetapi mereka mencoba mempelajari tarian dengan penuh semangat," ungkap Cho Young Seo.

Selain itu, Kim Do Kyun memuji profesionalisme Shin Min A selama berda di lokasi syuting. "Saya menari di bawah panggung, dan aktris Shin Min A mengikuti gerakan tarianku. Dia mengikutiku dengan sempurna tanpa merasa bingung. Dia melakukannya dengan sangat alami sehingga saya bahkan tidak bisa merasakan bahwa dia mengikuti tarianku ketika menonton episodenya di televisi," ujarnya.

Cho Young Seo lalu menceritakan bagaimana cara Kim Seon Ho mencerahkan suasana lokasi syuting dengan perangainya yang ceria. Meski awalnya bingung, Kim Seon Ho pada akhirnya bisa menari dengan baik.

"Awalnya, dia benar-benar bingung saat melihat koreografinya. Kemudian dia terus memikirkan bagaimana cara mengatasinya sendiri. Setelah sekitar 10 atau 20 menit, da punya motivasi lagi dan dengan cepat mempelajari gerak tarian untuk menunjukkan penampilan yang bagus. Pada akhirnya, dia bahkan bertanya padaku, 'Apakah aku menari dengan baik?'" kata Cho Young Seo sambil tertawa.

Terakhir, penari itu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Kim Seon Ho karena telah bersikap hangat di lokasi syuting. "Begitu Kim Seon Ho melihat kami di lokasi syuting dengan sesama aktor dan staf, dia mengenali kami dan meneriakkan 'DOS' dengan gembira. Staf di sekitar juga berteriak, 'Wow ini DOS' dan bersorak untuk kami bersamanya," tutupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts