Gritte Agatha Unboxing Hampers Mewah Ria Ricis, Terkejut Dapat Barang Kecil Ini
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha membongkar isi hamper mewah Ria Ricis yang terdiri dari beberapa kotak. Diketahui hampers ini diperoleh dalam acara akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat (12/11) kemarin.

WowKeren - Gritte Agatha jadi salah tamu undangan dalam acara akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat (12/11) kemarin. Tak hanya tamu undangan, Gritte juga dipercaya sebagai bridesmaid Ricis.

Menariknya, Gritte membongkar isi hampers mewah dari Ria Ricis. Ia mendapat beberapa kotak hampers dari hari bahagia Ricis dan Ryan. Kotak pertama dari hampers Ricis berisi peralatan mandi.

"Yang pertama ada satu kotak cokelat," ungkap Gritte Agatha dalam vlog pada Sabtu (13/11). "Ini (isinya) buat mandi, ada tempat taruh sabun, tempat sikat gigi sama kaca."

Sementara itu di kotak kedua ada rangkaian produk kecantikan sebagai hampers Ricis. Gritte juga tampak terkejut ketika menemukan emas kecil sebagai hadiah hampers dari YouTuber 26 tahun itu.


"Oke kotak pertama udah, masih ada yang lain, ini ada seperangkat scarlett whitening dan tempatnya lucu banget ya, di dalamnya ada body lotion, body scrub dan shower scrub, jadi dapat satu paket scarlett," sambung Gritte.

"Dan dapet juga make up, banyak banget ya," lanjut Gritte. "Kemudian dapat lagi mini gold, hah dapat emas? wow bener dapat emas guys, jadi ini bener-bener fine gold, pasti emas asli, 0,025 gram wah serius dapat emas, gila thankyou Ricis, ini ada handsanitizer."

Terakhir, hampers Ricis dan Ryan berisi handuk cantik dengan ukiran nama mereka. Tak ketinggalan, Gritte menyisipkan doa untuk sang pengantin baru.

"Nah yang terakhir nih ada satu boks lagi dapat handuk, kita disuruh pakai, jadi kalau pakai handuk ini ada tulisannya Ryan Ricis haha, jadi kita disuruh mengingat terus ketika mandi wah biar Ricis bahagia selalu," tutup Gritte.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait