Jelang 5 Kali dalam Setahun, Haechan NCT Ingin Jadi Idol yang Paling Sering Comeback
Selebriti

Pesan tersebut datang tepat setelah pengumuman yang dibuat pada Jumat (12/11) melalui akun media sosial NCT bahwa mereka akan merilis album ke-3 yang berjudul 'Universe' pada 14 Desember.

WowKeren - NCT memiliki beberapa sub-unit dengan member berjumlah 23 orang, yang memungkinkan mereka untuk comeback beberapa kali dalam setahun. Hal tersebut rupanya mendorong Haechan untuk menjadi idol yang paling sering comeback.'

Dalam update Bubble baru-baru ini, Haechan mengirimi penggemar pesan berikut, "Jadi ini akan menjadi comeback-ku yang ke-5. Aku ingin tahu siapa yang memegang rekor comeback paling banyak dalam setahun...? Karena aku ingin mengklaim gelar itu."

Pesan tersebut datang tepat setelah pengumuman yang dibuat pada Jumat (12/11) melalui akun media sosial NCT. Diumumkan bahwa NCT akan merilis album ke-3 mereka yang berjudul "Universe" pada 14 Desember mendatang sebagai NCT 2021.


Jelang 5 Kali dalam Setahun, Haechan NCT Ingin Jadi Idol yang Paling Sering Comeback

Source: Allkpop

Pertanyaan lucu Haechan kini telah memicu gelombang apresiasi baru dari para penggemar, atas semua kerja kerasnya selama setahun terakhir ini. Seperti yang kita ketahui, member NCT Haechan dan Mark Lee adalah dua member yang tergabung dalam dua sub-unit, NCT 127 dan NCT Dream.

Sepanjang 2021, Haechan dan Mark mengadakan comeback untuk empat album yaitu full album pertama NCT Dream, "Hot Sauce", berikut album repackage "Hello Future", full album ketiga NCT 127. "Sticker" dan album repackage "Favorite".

Sebentar lagi, Haechan dan Mark akan comeback untuk yang kelima kalinya di 2021 bersama 2021. Bisa dibayangkan betapa banyak mereka harus bekerja keras karena mempersiapkan comeback butuh waktun yang lama serta waktu dan energi yang besar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait