Jihyo TWICE Sempat Dikira Blasteran Saat Trainee Gara-gara Bagian Wajah Ini
Selebriti

Kesan pertama Tzuyu terhadap Jihyo adalah yang paling berkesan. Pada hari mereka bertemu untuk pertama kalinya, Jihyo mengadakan acara Natal untuk para trainee dan mewawancarainya.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, baru-baru ini TWICE melakukan wawancara dengan Bollywood Hungama. Dalam kesempatan tersebut, para member ditanya tentang kesan pertama satu sama lain dan terungkap kalau dulu Jihyo sempat dikira bukan orang Korea.

Dari semua member, kesan pertama Tzuyu terhadap Jihyo adalah yang paling berkesan. Pada hari mereka bertemu untuk pertama kalinya, Jihyo mengadakan acara Natal untuk para trainee dan mewawancarainya.

"Itu saat evaluasi bulanan selama musim Natal. Kamu jadi MC. Kamu mewawancaraiku. Kamu berbicara denganku," kata Tzuyu. Tzuyu yang saat itu masih baru di JYP Entertainment pun terpesona oleh mata besar Jihyo. Karena bagian wajahnya ini, dia salah mengira Jihyo adalah orang non-Korea.


"Aku baru saja memasuki agensi, dan kamu adalah gadis bermata lebar. Aku melihatmu, dan aku berpikir, 'Matanya sangat besar.' Aku kira kamu blasteran," papar Tzuyu. Bukan hanya Tzuyu yang salah mengira soal Jihyo ketika mereka masih trainee dulu.

"Banyak orang mengira Jihyo blasteran ketika aku masih trainee," kata Nayeon. Jihyo setuju tetapi menambahkan bahwa fitur wajahnya telah berubah sejak saat itu, jadi dia sekarang terlihat sepenuhnya orang Korea.

"Benar. Aku terlihat lebih seperti itu saat itu. Sekarang aku benar-benar terlihat seperti orang Korea," kata Jihyo. Dalam wawancara yang sama, Mina dan Nayeon TWICE juga berbicara tentang pertemuan pertama mereka di mana Mina sudah mengagumi Nayeon duluan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait