Sering Dikira Pacaran, Febby Rastanty Bongkar Sosok Si Adik Tampan Yang Jarang Tersorot Publik
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty mengunggah foto kolase bersama sang adik, Rizky R. Ronaldo yang berulang tahun bulan ini. Ia juga curhat seringkali dikira pacaran dengan adiknya sendiri.

WowKeren - Febby Rastanty membagikan kolase foto bersama sang adik, Rizky R. Ronaldo. Bahkan dalam salah satu foto Febby tampak mengecup pipi adiknya. Menurut Febby, tak sedikit yang mengira Rizky adalah kekasihnya karena mereka memang begitu akrab.

Bersama dengan unggahannya ini, Febby membongkar sosok sang adik yang selalu mengingatkannya untuk tidak boros. Ia juga menyisipkan pesan untuk adiknya yang ternyata berulang tahun di bulan November ini.

"Dedeknya kakak yang badannya lebih tinggi dan besar dari kakak jadi kalau jalan berdua kayak orang pacaran , bulan ini sedang bertambah usia," tulis Febby Rastanty di postingan Instagram pada Minggu (14/11).

"Si scorpio yang pintar, jago banget sarkasnya, tukang makan, gengsian, gapernah mau ngerepotin dan minta ini itu sama kakaknya (kalau ditanya lagi mau apa, mau dibeliin atau gak, pasti cuma bilang belum butuh kak dan ngingetin jangan boros2 )," ungkap Febby.


Febby Rastanty

Instagram

Febby sendiri tak memungkiri seringkali membanggakan adiknya yang pintar. Di akhir tulisannya, dara cantik 25 tahun ini memberi pesan haru untuk sang adik yang akan selalu disayanginya.

"Kalau kenal deket sama aku, pasti pernah denger aku suka banggain dan pamer punya dede pintar hehehe," sambung Febby. "Semoga dede happy-happy terus, lancar kerjaannya, sukses karirnya, makin bijak, kurang-kurangin sensi dan emosian, dan yang pasti makin sayang sama kakak dan mama! Love youuu."

Netizen ramai berkomentar di kolom komentar Febby. Ternyata netizen juga baru mengetahui bahwa Febby mempunyai adik tampan. Sesuai curhat Febby, netizen mengira Rizky adalah kekasihnya.

"Aku baru tahu kalau Febi punya adik. Kirain itu pacarnya," kata akun @mai.indah.50. "@mai.indah.50 banyak yang salah sangka," balas Febby.

"Adenya boleh buat aku aja nggak?," komentar akun @anisaa_pd. "@anisaa_pd cuma satu2nya jgn dong," balas Febby tampak ramah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait