Korban Meninggal Dunia Akibat Konser Berdarah Travis Scott 'Astroworld' Bertambah Menjadi 10
Selebriti

Konser berdarah 'Astroworld' yang digelar Travis Scott kembali memakan korban jiwa. Kini, korban dinyatakan meninggal dunia telah bertambah menjadi 10 orang.

WowKeren - Konser Travis Scott (II) yang bertajuk "Astroworld" mendadak menjadi festival berdarah yang memakan banyak korban jiwa. Bila sebelumnya sembilan orang dinyatakan tewas, kini korban meninggal dunia bertambah menjadi 10.

Usai sebelumnya, gadis berusia 22 tahun tak mampu bertahan dari kondisi komanya, kali ini seorang bocah laki-laki berumur sembilan tahun, Ezra Blount, ikut menyusul. Ezra yang meninggal di usia sembilan tahun diketahui sempat mengalami mati otak.

Pasalnya, Ezra disebut mengalami banyak luka serius di bagian kepala dan beberapa organ vitalnya. Kabar kematian Ezra itu pertama kali dibagikan pengacara keluarga korban, Ben Crump.

Ben Crump menyebut keluarga Ezra Blount tengah berduka usai kehilangan putra kecil mereka. Keluarga tak menyangka Ezra meninggal dunia secepat itu karena konser Travis Scott. Diketahui, Ezra merupakan penonton paling muda yang hadir dalam konser berdarah tersebut.


"Keluarga Blount malam ini berduka atas kehilangan yang tidak dapat dipahami dari putra kecil mereka yang berharga," kata pengacara Ben Crump. "Ini seharusnya bukan hal yang diharapkan usai membawa putra mereka ke konser."

Pihak keluarga bersikeras menuding pihak penyelenggara konser dan Travis sepenuhnya bersalah atas meninggalnya putra mereka. Menurut kuasa hukum keluarga korban, Travis dan panitia seharusnya segera menghentikan konser saat tahu kerusuhan mulai terjadi.

Kini, pihak keluarga Ezra telah mengajukan beberapa tuntutan hukum ke pengadilan. Dalam tuntutannya, Travis dan panitia penyelenggara diminta bertanggung jawab atas kerusuhan konser mereka yang mengakibatkan Ezra meninggal dunia.

Sebelumnya, delapan orang dinyatakan meninggal dunia kemudian menyusul laporan menjadi sembilan korban tewas. Korban kesembilan itu yakni Bharti Shahani. Bharti meninggal dunia usai menerima perawatan ICU di Houston Methodist Hospital.

Kuasa hukum mengabarkan jika Bharti meninggal dunia pada Rabu (10/11) usai dirawat di ICU. Bharti tak mampu bertahan dari situasi koma dan kondisi cidera parah yang dialaminya akibat konser nahas Travis Scott.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru