Pertama Kali Sejak Debut, Winter aespa Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru
Instagram/aespa_official
Selebriti

Untuk pertama kalinya sejak debutnya, Winter terlihat dengan gaya rambut yang berbeda dari sebelumnya. Tampilan barunya ini saat grup menjadi salah satu pengisi konser K-Pop baru-baru ini.

WowKeren - Winter aespa telah mencoba beberapa gaya rambut selama bertahun-tahun. Gaya rambutnya di penampilan terbaru menuai sorotan karena itu pertama kalinya sejak debut.

Winter pertama kali tampil dengan rambut pirang bergelombang panjang. Rambut ini dipertahankan untuk debutnya dengan "Black Mamba" dan comeback mereka berikutnya dengan remake lagu "Forever."

Kemudian, saat aespa comeback dengan "Next Level," Winter tiba-tiba mengusung gaya rambut bob pendek dengan highlight pirang putih di bagian dalam. Kadang-kadang, ia akan memakai ekstensi untuk rambut rahasianya yang berwarna dua warna.

Dengan rilisan terbaru grup, "Savage," Winter tampil dengan gaya bob tumpul dalam warna hitam alami. Gaya rambut ini membuatnya terlihat lebih seperti anime dan AI, dipasangkan dengan matanya yang besar dan kulit pucatnya.

Kini, untuk pertama kalinya sejak debutnya, Winter terlihat mengusung rambut hitam panjang bergelombang. Tampilan barunya ini saat grup menjadi salah satu pengisi di World K-Pop Concert 2021 pada 14 November 2021.


Pertama Kali Sejak Debut, Gaya Rambut Baru Winter aespa Tuai Sorotan

Source: Koreaboo

Dengan rambut panjang bergelombang, Winter tampak seperti boneka sesungguhnya. Ini jelas merupakan salah satu penampilan favorit penggemar. Netizen juga tidak bisa tidak setuju dengan betapa cantiknya Winter.

"Aku suka rambut panjangnya tapi rambut pendeknya adalah seleraku," komentar netizen. "Cantik banget!" tambah netizen lain. "Rambut pendek membuatnya imut, tapi rambut panjang bergelombang juga cocok banget untuk Winter," pungkas lainnya.

Sementara itu, Winter bersama aespa dipastikan menjadi bagian dari barisan bintang untuk 95th Macy's Thanksgiving Day Parade (Parade Hari Thanksgiving Macy ke-95). Artis lainnya yang akan tampil di acara tersebut termasuk Darren Criss, Kim Petras, dan Kristin Chenoweth.

Penampilan aespa akan menjadikan mereka girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut, dan hanya satu tahun setelah mereka debut. Parade ini akan tayang di NBC pada Hari Thanksgiving, 25 November 2021 dari jam 9 pagi sampai siang ET.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts