Keluarga Bibi Tegur Adik Vanessa Angel Soal Pinjam Baju, Kesabaran Doddy Sang Ayah Bikin Salut
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Tak marah, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, menjelaskan alasan putrinya, Mayang memakai baju sang kakak. Disisi lain, Mayang juga buka suara usai dirinya ditegur keluarga Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di peristirahatan terakhir mereka di TPU Malaka, Jakarta, pada 5 November lalu. Namun meski begitu, pihak keluarga Vanessa dan Bibi justru diterpa isu mengejutkan.

Rupanya adik Vanessa, Mayang, dikabarkan kena tegur oleh pihak keluarga Bibi. Konon Mayang diperingatkan lantaran meminjam baju dari mendiang Vanessa.

Menanggapi hal itu, Doddy Soedrajat selaku ayah Vanessa dan Mayang buka suara. Dengan sabar, Doddy menjelaskan soal permasalahan tersebut di depan awak media.

"Mohon diluruskan saja, beritanya simpang siur, kemarin kan waktu penguburan hujan, kalian kan tahu hujan," kata Doddy di kanal YouTube "Intens Investigasi". "Mayang kan gak bawa baju, saya juga gak bawa baju, kita semua tidur di kamarnya Vanessa. "Mayang memang memakai bajunya Vanessa karena tidak bawa baju. Memang sih ada teguran, tapi saya sudah klarifikasi kalau Mayang adiknya Vanessa. Jadi tolong kalau memang kemarin Mayang bawa baju, gak mungkin pakai bajunya Vanessa."


Doddy berharap masalah tak perlu diperpanjang. Mayang juga sudah mencuci baju tersebut dan berniat mengembalikan. "Yang dipakai Mayang bukan baju endorse," tegas Doddy.

Mayang juga tak mempermasalahkan hal itu. "Ditegur gak papa sih, mereka pikirnya mungkin ada barang-barang endorse," kata Mayang.

Sikap sabar Doddy dan Mayang memicu reaksi kagum dari netter. "Gila yach sampe baju aja jadi di ributin gara2 netizen yg comel …. Sabar ya keluarga Vanessa dan Bibi semoga bs melewati hari2 yg berat ini dgn ke sabaran dan keikhlasan 🤲🤲🙏🙏," ujar netter. "Salut sama ayahnya Vanessa, sabar dan gak mau ada kisruh," kata netter.

Sebelumnya, adik Bibi, Fuji, juga dicurigai soal dugaan menyimpan barang Vanessa termasuk berlian. Namun ayah dari Bibi dan Fuji, Faisal, menegaskan kalau keluarga sudah mengembalikan beberapa barang endorse yang sempat dibawa Vanessa. Faisal juga menjelaskan soal dugaan menegur adik dari Vanessa soal baju tersebut.

"Ceritanya begini, kami kan gak tahu barang yang ditinggalkan Vanessa itu barang-barang apa. Jadi nanti takutnya kan dia endorse, ada barang itu yang harus dikembalikan, nanti kalau barangnya gak ada kan harus diganti keluarga."Tadi itu ada berlian, gelang, dan kalung yang baru kami kembalikan," ujar Faisal. "Saya gak mau polemik tapi ternyata malah dimasalahin juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait