Jin BTS Sering Pakai Outfit Cetar di 'In the SOOP 2', Ternyata Begini Ceritanya
Selebriti

Jin ternyata melakukan banyak persiapan untuk pilihan pakaiannya. Ia menjelaskan bahwa pakaian itu telah direncanakan selama lebih dari tiga bulan hanya untuk 'In the SOOP.'

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bersenang-senang dan menjauh dari kesibukan mereka selama "In the SOOP" season dua. Jin menarik perhatian karena salah satu outfitnya yang terlalu mencolok.

Sepanjang episode, Jin memilih untuk tidak melakukan apa-apa. Secara khusus, ia dan RM (Rap Monster) mengambil waktu sejenak dari yang lain untuk makan bersama.

Keduanya mulai mengenang apa arti waktu yang hilang bagi mereka, dan Jin segera berkata, "Rasanya seperti aku sedang berlibur." RM mulai tertawa dan menambahkan bahwa pakaian pilihan Jin meneriakkan "liburan."

Jin ternyata melakukan banyak persiapan untuk pilihan pakaiannya. Ia menjelaskan bahwa pakaian itu telah direncanakan selama lebih dari tiga bulan hanya untuk "In the SOOP."

Jin BTS Sering Pakai Outfit Cetar di \'In the SOOP 2\', Ternyata Begini Ceritanya

Source: Twitter


RM mengakui bahwa setelan warna-warna cerah yang agak norak ini memang cocok untuk pemilik nama Kim Seokjin itu. Jin pun membeberkan keseluruhan cerita untuk para penggemar yang mungkin ingin tahu dari mana pakaian ikonik ini berasal.

Jin bercerita, "Aku pergi ke toko, dan memberi tahu staf di sana bahwa aku tidak suka pakaian mencolok dan meminta sesuatu yang agak sederhana. Tapi staf itu berkata, 'Jin, kamu memilih tujuh item, dan enam item yang kamu pilih semuanya mencolok.'"

Setelah itu, Jin menjelaskan bahwa hanya ada satu t-shirt polos yang ia punya, dan itu yang dia kenakan saat mereka bermain voli kaki. RM bercanda bahwa ia ingin membeli yang sama, tapi memiliki lebih banyak nuansa pesta biliar.

Ini bukan pertama kalinya Jin mengenakan setelan mencolol dan berwarna-warni itu. Harganya jelas tidak murah karena itu dari Louis Vuitton. Diketahui bahwa total outfit Jin adalah USD 1.701 atau sekiatar Rp24 juta.

Sementara itu, BTS dijadwalkan untuk menampilkan "Butter" dengan rapper Megan Thee Stallion di American Music Awards 2021, salah satu dari tiga upacara penghargaan musik utama Amerika pada 21 November mendatang.

BTS juga akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru