MAMA 2021: Hwang Minhyun NU'EST Diizinkan Agensi Ikut Reuni Spesial Wanna One Hanya Sekali
Instagram/optimushwang
Musik

Dalam acara penghargaan musik tahunan yang diadakan oleh Mnet yaitu MAMA 2021 semakin mengundang perhatian setelah mengumumkan siapa saja artis yang mengisi acara tersebut, termasuk Wanna One yang sudah bubar pada tahun 2019.

WowKeren - Reuni Wanna One yang baru-baru ini menggemparkan penggemarnya membuat sebagian permasalahan kembali muncul. Salah satunya izin dari agensi masing-masing para eks member Wanna One yang sudah memiliki jadwal sendiri-sendiri.

Dalam waktu dekat ini, tim produksi "Mnet Asian Music Awards" 2021 atau biasa disingkat MAMA 2021 mengumumkan kehadiran para pengisi acaranya. Salah satunya ada reuni dari Wanna One yang sudah dibubarkan sejak tahun 2019 silam.

Seperti salah satu mantan member grupnya yakni Hwang Minhyun NU'EST yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah kabar Wanna One akan tampil di acara penghargaan musik bergengsi tersebut. Dilaporkan bahwa CJ ENM saat ini sedang dalam pembicaraan dengan semua anggota untuk memperluas kegiatan grup reuni mereka termasuk mengadakan konser dan merilis album baru. Namun, beberapa agensi menentang proposal tersebut.

Pledis Entertainment dengan tegas menyatakan bahwa panggung spesial Wanna One di "MAMA 2021" akan menjadi satu-satunya aktivitas grup yang akan diikuti oleh Minhyun. Agensi tersebut menambahkan bahwa Minhyun sedang sibuk mempersiapkan konser NU'EST yang akan diadakan di Seoul dari tanggal 26 hingga tanggal 28 November serta syuting serial dramanya.


Namun, dilaporkan oleh Dispatch bahwa Minhyun akan melanjutkan penampilan spesialnya di acara tersebut. Akan tetapi, menyusul laporan tersebut pihak Pledis Entertainment mengungkapkan penampilan spesial tersebut hanya akan dilakukan satu kali itu saja.

Oleh karena itu, di sisi lain reuni tersebut menjadi hal yang menyenangkan untuk penggemar. Tetapi di sisi lain lagi, agensi harus bekerja keras serta menjadwal ulang jadwal artisnya yang sudah memiliki kesibukan masing-masing.

Sementara itu, netizen memberikan komentarnya terhadap hal tersebut. Banyak yang mendukung terjadinya reuni Wanna One di MAMA 2021 mengingat boy grup ini mraup popularitas tinggi sejak debut.

"Nggak papa masih susah diijinin, yang penting reuni beneran," komentar netizen. "Agensinya kerja keras dulu ya, kita dukung dari sini. Mau senang-senang dulu sebentar di akhir tahun masa ga boleh? Loll," komentar netizen lainnya. "Minhyun harus ikut, titik," tulis komentar netizen yang lain.

MAMA 2021 sendiri akan dipandu oleh Lee Hyori yang mana ia menjadi host wanita pertama dalam sejarah acara penghargaan tersebut. Acara ini akan berlangsung pada 11 Desember mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru