Orangtua Joddy Akhirnya Minta Maaf, Mertua Vanessa Angel Ungkit Tak Cuma Sekali Bikin Onar
Instagram
Selebriti

Keluarga Bibi Ardiansyah menanggapi permintaan maaf orangtua Tubagus Joddy setelah 10 hari kejadian nahas yang menewaskan putra dan menantunya, Vanessa Angel. Sampaikan pesan ini.

WowKeren - Orangtua Tubagus Joddy akhirnya datang menemui keluarga Bibi Ardiansyah untuk meminta maaf atas kesalahan fatal yang dilakukan anaknya. Ayah Bibi, H. Faisal membenarkan jika pihak keluarga Joddy baru datang setelah 10 hari kejadian nahas yang menewaskan putra dan menantunya, Vanessa Angel.

Meski orangtua Joddy "terlambat" bertemu dan meminta maaf kepada keluarganya, Faisal mengaku tetap menerima niat baik itu. Namun, tak dipungkiri jika rasa kecewa dan marah kepada Joddy masih belum sepenuhnya hilang dari dalam hati keluarganya.

"Iya betul tadi papanya sama abangnya (Joddy) datang," kata Faisal kepada awak media, Minggu (14/11). "Dia minta maaf atas kelalaian anaknya, setelah itu saya sampaikan juga perasaan saya dan keluarga. Niat baik orangtuanya meminta maaf sudah kami terima."

Tak hanya Faisal, ibu Bibi yakni Dewi Zuhriati juga menyampaikan kesedihannya kehilangan anak dan menantu dengan tragis. Ia juga sengaja mengungkit kesalahan yang pernah dilakukan Joddy di masa lalu sebelum menjadi penyebab kecelakaan yang menewaskan anak-anaknya.

"Biar dia tau kalau anaknya itu (Joddy) buat masalah nggak cuma sekali ini. Dulu pernah dibawa mobil Bibi sampai kaca spionnya patah. Terus disuruh ganti Rp3 juta sama Bibi," papar Dewi.


Dewi menerangkan jika Joddy sudah berulang kali diberi peringatan agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Namun apa yang dilakukan Joddy kali ini justru di luar dugaan keluarga Bibi.

"Dulu sudah diperingatin untuk hati-hati jangan sampai terulang. Taunya sekarang lebih parah, sampai anaku nggak ada lagi 2-2nya," lanjut Dewi sambil menahan tangis.

Di kesempatan lain, ayah Tubagus Joddy, Endang mengaku sangat bersalah dan memohon maaf sedalam-dalamnya atas kesalahan anaknya. "Saya selaku perwakilan keluarga Tubagus Joddy, memohon untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban, almarhum dan almarhumah atas kejadian ini," kata Endang saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11).

Sementara itu, Endang juga masih berusaha untuk menemui ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Sayangnya, ia belum mendapat kesempatan tersebut. "Walaupun sama bapak Vanessa saya belum ketemu, tapi usahakan akan ketemu karena mereka orang baik," tuturnya lagi.

Endang pun mendoakan agar orangtua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Ia bersaksi bahwa Vanessa, Bibi, dan keluarga kedua belah pihak adalah orang-orang baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait