Diterpa Isu Putus Dengan John Mulaney, Olivia Munn Ungkap Kesulitan Hamil Anak Pertama
Instagram/oliviamunn
Selebriti

Olivia Munn berbagi cerita soal kesulitannya hamil anak pertama serta sorotan media yang tak henti-hentinya membuntuti kehidupan pribadinya. Seperti apa cerita menarik Olivia itu?

WowKeren - Aktris cantik Amerika Olivia Munn diketahui tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan sang kekasih, John Mulaney. Kabar kehamilan Olivia itu dianggap masih terlalu cepat lantaran ia dan John baru mengenal singkat.

Apalagi, John juga baru beberapa bulan resmi cerai dari sang mantan istri, Anna-Marie Tendler. Semakin mengejutkan lantaran di tengah kehamilannya, Olivia diterpa isu putus dari John.

Syukurnya, kabar putus tersebut hanyalah gosip belaka. Pasalnya, baik John maupun Olivia tak pernah mengklarifikasi kabar miring itu. Keduanya diketahui juga masih intens bertemu.

Bahkan, Olivia belum lama ini tak ragu membagikan cerita menarik tentang kehamilannya kepada publik. Olivia mengungkapkan bagian tersulit yang dihadapinya di tengah kehamilan pertamanya.

Diakui Olivia, ia kesulitan menerima fakta bahwa kabar kehamilannya telah diketahui khalayak luas. Yang mana, Olivia merasa belum siap untuk memberitahukan kabar kehamilannya kepada semua orang.

Alhasil, Olivia cukup syok saat tahu kabar kehamilannya dibocorkan orang terdekat. Pasalnya, perempuan berusia 41 tahun itu awalnya belum siap membicarakan tentang kehamilan pertamanya.


"Saya pikir yang lebih sulit adalah ketika Anda memiliki orang-orang yang membicarakannya dan membocorkannya di luar sana," ungkap Olivia saat menjadi bintang tamu The Jess Cagle Show. "Sebelum saya siap untuk membicarakannya."

Tak hanya itu, Olivia sangat khawatir akan kehamilannya, mengingat usianya yang tak lagi muda. Ia juga cemas karena dokter sempat memvonisnya menderita penyakit autoimun.

Itu mengapa, Olivia takut resiko kegugurannya semakin meningkat. Tak mau kehilangan sang janin, Olivia pun berusaha keras menjaga kesehatan dan mempertahankan calon buah hati pertamanya dengan John.

"Jadi ada banyak elemen yang berperan saat Anda hamil dan ada banyak ketakutan," beber Olivia. "Dan Anda ingin, melakukan semua yang Anda bisa, untuk melindungi bayi Anda."

Olivia juga berusaha mengendalikan emosi dan pikirannya agar tak stres. Diakui Olivia menjaga kehamilannya agar tetap sehat merupakan sesuatu yang cukup sulit.

"Sekarang saya harus hidup dengan ini. Dan kemudian stres itu hanya memperparah segalanya. Jadi itulah yang lebih sulit bagi saya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts