Tampil Beda dengan Rambut Gimbal, Sule Ungkap Rasa Senang Rhoma Irama Hadir Di Ultahnya
Instagram/rhoma_official
Selebriti

Sule terlihat tampil beda di acara perayaan ulang tahunnya dengan rambut gimbal. Selain itu, ia juga merasa senang karena di momen spesial tersebut sang idola, Rhoma Irama turut hadir.

WowKeren - Belum lama ini komedian Sule merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 tepat pada Senin (15/11) kemarin. Pada momen tersebut, suami Nathalie Holscher itu tampil berbeda dengan gaya rambut gimbal.

Sule menyampaikan jika penampilan rambut gimbal ini memang sengaja bertepatan dengan hari ulang tahun dan anniversary pernikahannya. Sule pun memamerkan rambut gimbal yang dikuncir atas.

"Dan ulang tahun ini, yah gimbal rambut jadi gimbal," kata Sule seperti dikutip di Youtube channel miliknya. Sementara itu, momen ulang tahunnya kali ini juga menjadi begitu spesial karena kedatangan sang idola, Rhoma Irama.

Dalam unggahannya di Instagram, Sule pun mengucapkan terima kasih pada keluarga yang sudah memberikan kejutan tersebut. "TERIMAKASIH BUAT @rizwanfadilah.a.s @nathalieholscher @rizkyfbian @putridelinaa @ferdy_fas YANG SUDAH MENDATANGKAN IDOLA AYAHNYA @rhoma_official," tulis Sule.


Tak ayal, unggahan Sule tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

"❤️❤️tdi sore seru terharu campur bahagia banget smpe ngga tidur sore happy birthday dn happy anniversary1rd," tulis seorang netter. "Selamat Ulang Tahun K Sule dan Selamat Anniversary K Sule & Bunda.. Sehat. Bahagia dunia akherat. Barokah. Selalu dalam.lindungan Allah SWT.. Aamiin YRA❤️," sahut netter lainnya. "Happy bday kang suleee semoga panjang umur rejeki makin berlimpah dan yg pasti sehaat terus amiiin 👏👏🙏🙏," timpal akun lainnya.

Di sisi lain, netizen juga ramai menyoroti penampilan rambut baru Sule. "Mirip hokage kedua kang Sule," kata netizen. "Keren banget kang Sule," ujar lainnya. "Rambutnya ikal, apa mau keluar single reggae kang?" tanya lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru