Geger Dugaan Frederika Cull Kabur Karena Dicuci Otak, Ibu Bongkar Kedok Sosok N?
Instagram/frederikacull
Selebriti

Sosok Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull santer diduga kabur dari rumah pasca ribut dengan ibunda. Menurut Yulia Peers sang ibunda, Frederika berubah sikap diduga karena sosok N.

WowKeren - Yulia Peers mengungkap kabar mengejutkan soal putrinya, Putri Indonesia 2019 Frederika Cull. Tak disangka-sangka, muncul kabar kalau Frederika alias Fred memutuskan hubungan bahkan diduga kabur dari rumah.

Yulia membocorkan kalau ia kehilangan kontak dengan Fred setelah ada selisih paham pada September lalu. Ia menyebut putrinya marah karena urusan uang.

"(Fred) Marah. Ada masalah pembayaran aja, (soal uang) cuma karena ada bukti transfer gitu kan, saya cuma menegaskan ada sesuatu itu kan, kamu kan punya bukti kamu kan tau, jadi tidak perlu memaksa orang untuk mengeluarkan rekening," kata Yulia. "Karena dia yang punya ada bukti transfer ya itu aja. Cuma ya masalah itu aja, ya tapi udah biasa, cuma ada penyetoran coba dicek, mau tahu."

Diakui Yulia, Fred berubah setelah mengenal seseorang berinisial N yang mengiriminya makanan. Beredar isu kalau Fred telah dicuci otak oleh N yang berniat menguasai putri Yulia dan mengklaim sebagai anaknya sendiri.

"Saya nggak tau ya cuma ada perubahan drastis di Fred. Berubah sekali lah, insting saya ada yang tidak beres. Permasalahan wajar, ini berbeda lah. Yang saya dengar di Jakarta. Saya tau dari orang," ungkapnya. "Terakhir (komunikasi) cuma habis syuting di Bali. Waktu saya berangkat holiday. Cuma nggak ada sapaan, cuma melengos-lengos aja gitu."


Yulia lantas mencoba menghubungi N namun tak mendapat respon baik. "Terakhir pernah nanya ke dia (N), saya contact cuma nggak ada respon yang baik. Dia berusaha menguasai Fred. Dia bilang, she is my daughter. Bayangin kalian punya anak diakui sama orang lain. Ketika anak saya pergi sikapnya berbeda," seru Yulia yang menduga Fred berada di Jakarta.

Kesal dengan N, Yulia akhirnya melapor ke Polda Metro Jaya. Saat ini, proses penyidikan sudah berjalan. Yulia pun telah dipanggil dan dicecar puluhan pertanyaan.

"Proses sudah dilanjut sama penyidik. Saya tadi sudah di BAP dan saksi-saksi lain. Ini adalah hak saya mengungkap kebenaran ini," kata Yulia Peers. "Saya ingin sekali anak saya (Frederika Cull) pulang ke rumah."

Sementara itu, Fred masih bungkam soal dugaan kabur. Ia terakhir kali update Instagram pada awal November lalu.

Postingan tersebut rupanya langsung diserbu netter. Banyak yang kepo soal masalah Fred dan Yulia.

"Kak apa betul dicariin mama @yulia.peers," seru netter. "Ada masalah apa kak? Semoga baik-baik saja," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait