Hantui Taecyeon dan Kim Hye Yoon, 'Banaspati' di 'Secret Royal Inspector Joy' Bikin Geger
Naver
TV

'Secret Royal Inspector Joy' sudah menayangkan 3 episode. Untuk episode perdana, drama ini meraup rating 4,9 persen. Sedangkan episode 3 mengalami kenaikan rating meraih 5,3 persen.

WowKeren - "Secret Royal Inspector Joy" menayangkan episode terbaru pada Senin (15/11). Episode ketiga drama sageuk tvN itu sukses membuat geger penonton Indonesia karena kemunculan sosok hantu "banaspati" yang mirip dengan di Tanah Air.

"Secret Royal Inspector Joy" sendiri menceritakan kisah antara Ra Yi Eon (Taecyeon), seorang rakus muda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan di luar kehendaknya dan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan.

Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi akhirnya bergabung dengannya saat dia melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk mengungkap korupsi. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan kota menjadi kacau balau dengan munculnya tamu tak diundang.

Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi harus bergabung untuk mengendalikan situasi. Di tengah perjuangan itu, muncul hantu atau roh jahat dengan ilmu hitam tingkat tinggi yang memiliki wujud seperti api dan berelemen utama api. Penonton Indonesia ramai menyebutnya sebagai banaspati.


"Anjayy banaspati udah sampe korea aja," tulis seorang fans. "Kamchagiya, kenapa jadi ada kuntilanak ama banasphati di drakor," sambung yang lain. "Ya ampun di sana ada Banaspati juga ternyata," imbuh yang lain.

"Busyet banaspati go internesyenel donkkk," sahut fans lain. "Mirip" Ama Sadako. Asli serem sih wkkwkw gak nyangka ada hantu scene eps ini.," tambah lainnya. "Lawan aja hantunya taecyon, kan udah biasa ngelawan hantu," pungkas fans lainnya.

"Secret Royal Inspector Joy" kini sudah menayangkan 3 episode. Untuk episode perdana, drama ini meraup rating 4,9 persen. "Secret Royal Inspector Joy" episode 3 sukses mengalami kenaikan rating dengan meraih 5,3 persen.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector Joy" akan menayangkan episode keempat pada Selasa (16/11). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru