Park Seo Joon Ungkap Cara Jitu Pilih Proyek Akting, Seperti Apa?
Instagram/marieclairekorea
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Seo Joon mengungkap caranya memilih sebuah proyek akting. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park Seo Joon melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah mode Marie Claire. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap caranya memilih sebuah proyek akting.

Park Seo Joon sendiri saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting sejumlah proyek termasuk film "Dream" dan "Concrete Utopia". Baru-baru ini dia juga pergi ke Inggris untuk syuting "The Marvels", sekuel dari "Captain Marvel".

Selama wawancara, Park Seo Joon mengungkap keinginannya untuk melakukan banyak hal. Karena itulah dia memutuskan untuk memilih proyek yang bisa dia perankan dengan baik.

Park Seo Joon menuturkan, "Aku cenderung mencoba hal-hal baru meskipun hanya sedikit, dan aku memilih karakter serta proyek yang dapat kuekspresikan dengan baik. Aku ingin mencoba semua peran yang bisa kulakukan dengan baik di usiaku saat ini."


Aktor 32 tahun ini kemudian mengungkap keinginannya untuk menjadi orang yang lebih baik. Dengan begitu, dia dapat memberi pengaruh yang lebih baik bagi orang-orang.

Dia berkata, "Ketika aku mendengar bahwa orang-orang memperoleh kekuatan setelah menyaksikan proyekku, aku merasa bangga. Dan ketika aku menyadari bahwa aku bisa memberikan pengaruh baik pada seseorang, rasa tanggung jawabku menjadi lebih kuat."

"Aku selalu berpikir bahwa aku harus memikirkan apakah aku berada di jalan yang benar dan bagaimana aku harus menjadi orang yang lebih baik bagi mereka yang menyaksikan proyekku," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait