Netizen Bandingkan Wajah Tzuyu Twice dengan Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE
Selebriti

Ketika Tzuyu berbagi frame yang sama dengan dua idol junior dari girl grup IVE, Jang Won Young dan Ahn Yujin, visual idol asal Taiwan tersebut memicu reaksi beragam dari netizen Korea.

WowKeren - Tzuyu TWICE dikenal sebagai salah satu idol wanita generasi ke-3 yang paling menonjol dalam hal visual. Baru-baru ini, banyak orang membandingkan visualnya dengan Jang Won Young dan Ah Yujin IVE saat mereka bersama di acara musik.

Penampilan Tzuyu seolah bersinar ke mana pun dia pergi berkat fitur wajah yang tajam dan cantik. Selama comeback terbaru TWICE, idol asal Taiwan tersebut terus dipuji karena kecantikannya yang mempesona.

Namun, ketika ia berbagi frame yang sama dengan dua idol junior dari girl grup IVE, Jang Won Young dan Ahn Yujin, visual Tzuyu memicu reaksi beragam dari netizen Korea. Di "Music Bank" pada 12 November, Tzuyu memamerkan aura elegan dan menariknya.

Saat berdiri di dekat MC Jang Won Young, yang dianggap sebagai visual teratas dari generasi baru, Tzuyu benar-benar menonjol. Banyak netizen di Pann berkomentar bahwa Tzuyu bahkan terlihat lebih muda dari juniornya meskipun faktanya dia 5 tahun lebih tua dari Won Young.


Visual Tzuyu Twice Diadu dengan Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE, Begini Kata Netizen

Source: Kbizoom

Di sisi lain, ketika Tzuyu berdiri dalam frame yang sama dengan Ahn Yujin di "Inkigayo" pada 14 November, netizen Korea memberikan lebih banyak pujian kepada mantan anggota IZ*ONE tersebut.

Di sebagian besar komentar, Ahn Yujin, Mina Myoui, dan Sana terpilih sebagai tiga yang tercantik. Menurut beberapa netizen, gaya rambut Tzuyu di Inkigayo tidak cocok untuknya karena menyebabkan tulang pipinya yang tinggi dan dahinya yang kurus terlihat.

"Tzuyu selalu cantik tapi gaya rambutnya terlalu banyak mengekspos dahinya, itu sama sekali tidak cocok untuknya," komentar netizen. "Jika itu gaya rambut yang berbeda, Tzuyu akan menjadi yang tercantik," kata netizen lainya.

"Ahn Yujin sangat cantik. Tapi untuk TWICE, Sana dan Mina adalah yang paling menarik perhatianku," ujar netizen. "Kenapa Tzuyu memiliki gaya rambut yang aneh?" komentar lainnya. "JYP selalu punya cara untuk menyia-nyiakan visual Tzuyu," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru