Jeon So Min Cs Dipuji Sempurna, Begini Pendapat Penulis Soal Casting 'Show Window: Queen's House'
TV

Jelang penayangan perdana, penulis 'Show Window: Queen's House' membagikan pikirannya tentang drama tersebut. Begini kata mereka soal casting Jeon So Min, Song Yoon Ah, dan lainnya.

WowKeren - Drama spesial Channel A, "Show Window: Queen's House" akan segera menyapa pemirsa. Menyatukan akting Jeon So Min, Song Yoon Ah, Lee Sung Jae dan Chansung 2PM, penulis menjamin drama ini bukanlah drama biasa.

"Show Window: Queen's House" sendiri merupakan drama tentang wanita kaya Han Sun Joo (Song Yoon Ah) yang mendorong perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jeon So Min). Pada saat yang sama, Han Sun Joo tidak tahu bahwa lelaki tersebut adalah suaminya, Shin Myung Seob (Lee Sung Jae). Di antara mereka, ada Han Jung Won (Chansung) adik Han Sun Joo yang ingin melindungi kakaknya.

Baru-baru ini, penulis Han Bo Kyung dan Park Hye Young berbicara dengan media setempat untuk memperkenalkan drama ini. Dengan jajaran casting yang telah mencuri perhatian, penulis berharap agar para aktor bisa menunjukkan pesona masing-masing. Sejauh ini menurut mereka penampilan para aktor dan sinkronisasi dengan karakter yang ada telah memperkuat drama.

"Aktor dengan kemampuan akting kuat telah dipilih untuk karakter yang sejak awal kami pikirkan. Oleh karena itu, karakter drama yang diperkuat lebih detail sehingga mereka bisa menunjukkan 200 persen pesona masing-masing aktor, dan mereka terlahir kembali sebagai tokoh yang hidup dan penuh warna, kami berhasil," kata penulis.


Mengenai masing-masing aktor, penulis beranggapan bahwa Song Yoon Ah yang memerankan Ratu Han Sun Joo dinilai sempurna. "Biasanya dia cantik dan anggun, tetapi dia dengan sempurna menunjukkan sisi kuat dalam dirinya yang tidak pernah mundur dan melawan gangguan kasar orang lain. Ratu Han Sun Joo digambarkan dengan sempurna dan dicerna seperti apa yang kami rencanakan," terang penulis.

Sedangkan untuk Lee Sung Jae, menurut para penulis ia sudah sempurna dalam mencerna berbagai genre mulai dari melodrama hingga thriller. "'Lee Sung Jae' yang ajaib, pria penipu telah terlahir kembali. Dia telah menunjukkan pria jahat dengan pesona fatal yang tidak bisa dibenci meski ingin membencinya," ungkap mereka.

Kemudian tentang Jeon So Min, penulis berkomentar, "Aktris Jeon So Min yang berperan sebagai Yoon Mi Ra, wanita selingkuhan yang menantang Han Sun Joo menunjukkan pesonanya. Aku yakin padanya. Kupikir anda bisa menantikan pertarungan yang sebenarnya dari Song Yoon Ah dan Jeon So Min di mana mereka punya pesona yang sama sekali berbeda."

Terakhir, tentang Chansung sebagai Han Jung Won, penulis mengatakan, "Citranya sebagai aktor membuatnya jadi yang paling cocok memerankan karakternya. Dengan citra tersebut, dia sepenuhnya mencerna peran Han Jung Won 200 persen."

Sementara itu, "Show Window: Queen's House" akan dirilis pada 29 November mendatang. Drama ini disiarkan setiap hari Senin pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait