Gaya Rambut Baru Tuai Pujian Selangit, Winter aespa Tebar Selfie Cantik Banget
Twitter/aespa_official
Selebriti

Pada 15 November, Winter memposting beberapa selfie cantik melalui platform komunikasi penggemar, Bubble. Idol SM Entertainment itu memiliki rambut panjang yang berasal dari hair extension.

WowKeren - Winter aespa merilis selfie sebagai jawaban atas reaksi meledak-ledak terkait tampilan rambut panjang barunya. Sebelumnya Winter memamerkan visualnya yang tak tertandingi dengan rambut panjang bergelombang.

Pada 15 November, Winter memposting beberapa selfie melalui platform komunikasi penggemar, Bubble. Dalam foto-foto yang dirilis, idol SM Entertainment itu memiliki rambut panjang yang berasal dari hair extension.

Rambut Baru Tuai Pujian, Winter aespa Tebar Selfie Cantik Banget

Source: KBizoom

Fitur wajah Winter yang berkulit putih dan bersih serta rambut panjang bergelombangnya semakin meningkatkan visualnya. Winter juga menunjukkan kasih sayangnya yang mendalam dengan membuat gestur hati ke kamera dengan tangannya.


Sebelumnya Winter selalu tampil dengan rambut pendek selama promosi "Savage." Namun ia mendapat perhatian setelah penampilannya dengan rambut panjang di World K-Pop Concert 2021 yang diadakan pada 14 November.

Selain gaya barunya, Winter tampil di atas panggung dengan tampilan karismatik, membuat para penggemarnya bersemangat. Setelah tampil, visual Winter menjadi topik hangat di berbagai komunitas online.

Sementara itu, aespa memulai debutnya pada November tahun lalu. Mereka menikmati lonjakan popularitas karena mereka telah membuat beberapa lagu hit dalam karier mereka seperti "Black Mamba," "Next Level" dan "Savage."

Dalam berita lain, aespa dipastikan menjadi bagian dari barisan bintang untuk 95th Macy's Thanksgiving Day Parade (Parade Hari Thanksgiving Macy ke-95). Artis lainnya yang akan tampil di acara tersebut termasuk Darren Criss, Kim Petras, dan Kristin Chenoweth.

Penampilan aespa akan menjadikan mereka girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut, dan hanya satu tahun setelah mereka debut. Parade ini akan tayang di NBC pada Hari Thanksgiving, 25 November 2021 dari jam 9 pagi sampai siang ET.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts