Billy Syahputra Tak Posting Soal Bantu Gotong Keranda Vanessa Angel, Gus Miftah Sampai Bilang Begini
instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Billy Syahputra justru balik bertanya begini saat diminta menjelaskan alasan dirinya tak umbar foto momen gotong keranda mendiang Vanessa Angel ke peristirahatan terakhirnya.

WowKeren - Billy Syahputra menjadi salah satu artis yang berduka dan kehilangan atas kepergian pasangan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah. Bahkan saat itu Billy ikut langsung membantu menggotong keranda jenazah Vanessa Angel ke peristirahatan terakhirnya. Hal ini pun yang sempat mencuri perhatian banyak pasang mata termasuk Gus Miftah.

Dalam sebuah acara belum lama ini, Gus Miftah pun sempat menanyakan mengenai aksi Billy tersebut yang menuai banyak pujian dari publik. Termasuk Gus Miftah yang juga terdengar menyanjung aksi adik mendiang Olga Syahputra ini.

Bukan tanpa sebab, Gus Miftah menyoroti bagaimana Billy mengantar jenazah ke peristirahatan terakhirnya tanpa mengumbar aksi tersebut di media sosial. Bagi Gus Miftah tindakan Billy adalah sesuatu yang keren.

“Ada tangkapan kamera kamu datang untuk takziah, melayat bahkan kamu menggotong keranda Vanessa Angel. Kenapa kamu melakukan itu? Kan biasanya orang ada momen seru narsis posting, kenapa kamu nggak melakukan itu? Ini bagi saya keren sih,” ucap Gus Miftah. “Itu bagi saya keren. Luar biasa menurut saya, sementara orang kadang-kadang takziah saja orang membawa kamera dan sebagainya kamu nggak loh,” puji Gus Miftah lagi.


Di sisi lain Billy memberikan reaksi tak terduga. Ia justru balik bertanya mengapa harus mengumbarnya di media sosial. “Buat apa juga (posting),” jawab Billy.

Usut punya usut, dalam wawancara tesebut Billy menjelaskan ajaran salah satu guru yang selalu diingatnya. Ia mengingat nasihat untuk selalu mengantarkan orang yang terlebih dahulu menghadap Sang Pencipta ke peristirahatan terakhir mereka.

“Diajarin sama guru ngaji, sama orangtua, intinya kalau misalnya ada orang lagi kesusahan atau siapapun orang yang sudah meninggalkan kita terlebih dahulu, kita antarkan ke peristirahatan terakhirnya gitu,” ucap Billy.

Sementara Billy sendiri merasa tak perlu untuk mengumbar aksinya di media sosial. “Kalau misalkan posting, buat apa diposting? Nggak ada gunanya juga. Yang penting niat Billy itu tulus,” tegasnya.

Cuplikan wawancara Billy dengan Gus Miftah yang beredar di jagat maya kembali menuai rasa salut dari publik. Mayoritas ikut dibuat kagum dengan pemikiran Billy Syahputra ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts