Pakai Baju Tahanan, Sopir Vanessa Angel Curhat Nyesek Pada Ibunda Soal Ini
Instagram/tubagusjoddy
Selebriti

Setelah resmi ditahan di Polres Jombang, terkuak curhatan Tubagus Joddy soal meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi. Meski diterpa isu miring soal sikap ugal-ugalan, Joddy justru mengungkap reaksi mengejutkan ini.

WowKeren - Ayah dari Tubagus Joddy, Endang, sempat buka suara pada awak media. Endang mengabarkan soal kondisi terbaru Joddy yang telah resmi ditahan di Polres Jombang.

Sejauh ini, Joddy dalam keadaan sehat walafiat. Memakai baju tahanan nomor 4, Joddy yang masih muda itu siap menanggung kesalahannya sebagai sopir dalam kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

[photo=/display/images/photo/2021/11/16/00395830s1.jpg*720,535*Tubagus JoddyTubagus Joddy Resmi Ditahan Polres Jombang[photo]

"Kondisi Tubagus Joddy Alhamdulillah baik dan siap, tegar ya untuk menghadapi proses hukum ini karena saya amanat juga dari Tubagus Joddy," kata Endang di rumahnya di Bogor, 15 November. "Tubagus Joddy itu tidak akan membela, memperlakukan pembenaran karena dia siap bertanggung jawab atas segala ini. Karena beliau orang baik ini, murni kesalahan Tubagus Joddy atas kelalaianya."


Saat bertemu orangtuanya, Joddy juga sempat mengungkap kesedihan atas meninggalnya Vanessa dan Bibi. Ia merasa terpukul dan justru mempertanyakan kenapa dirinya selamat sedangkan Vanessa dan Bibi harus pergi untuk selamanya.

"Penyesalan ya, terus masih tidak percaya. Dia bilang sama Mamahnya, 'Kenapa Joddy enggak apa-apa? Kenapa Kak Vanessa meninggal? Kenapa Mas Bibi meninggal?'" ujar Endang. "Saya tahu Mba Vanessa almarhumah, Mas Bibi Ardiansyah itu orang baik. Joddy sering cerita ke saya, termasuk keluarga-keluarganya."

Endang juga sudah mengungkap permohonan maaf. Ia berharap masyarakat bisa belajar dari kesalahan yang dilakukan oleh Joddy.

"Saya atas nama Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada kedua korban khususnya umumnya kepada masyarakat Indonesia," seru Endang. "Saya berharap tidak (ada) kejadian seperti ini lagi. Saya berpesan kepada pengemudi bijaklah dalam mengemudi karena sesuatu hal yang sekecil apapun bisa mengakibatkan kejadian seperti ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait