Foto Putra Vanessa Angel Anteng Duduk 'Sendiri' Viral, Sikap Adik Bibi Ikut Disorot
Instagram
Selebriti

Sosok Gala putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali mencuri perhatian. Beredar foto uwu Gala yang mencoba mandiri dan duduk agak berjauhan dari sang tante, Fuji.

WowKeren - Kegiatan Gala putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih membuat netter penasaran. Bocah kecil menggemaskan itu sering memicu reaksi khawatir lantaran kini harus hidup tanpa sosok orangtua kandung.

Saat ini, Gala diurus Fuji dan keluarga Bibi lainnya. Meski kondisinya belum 100 persen pulih, Gala seolah bersikap tegar dan tak mau bermanja-manja.

Terlihat di foto, sosok Gala seolah membuktikan tak mau merepotkan sang tante. Karena itu, Gala tak menangis sama sekali ketika ia duduk sendiri di lantai beralaskan karpet.

Instagram

Gala Duduk Berjauhan dari Tante Fuji


Sedangkan Fuji sang tante duduk di kursi dan agak jauh dari Gala. Meski tampaknya sibuk memakai HP, Fuji diduga kuat masih tetap mengawasi Gala. Selain itu, Fuji tampak santai karena ada sosok yang berada lebih dekat dari Gala yakni sang fotografer.

Sejauh ini tak diketahui siapa sosok yang memotret Gala tersebut. Yang pasti, netter berusaha berpikir positif. Mereka kasihan pada Fuji yang kerap diterpa isu miring meski sudah terbukti telaten mengurus Gala.

"Positif thinking aja hotijen, mungkin fuji lagi gantian sm yg lain ngawasin dan ajak main galanya, bukan berarti di tinggal sendirian, ada masa nya cape banget ngejaga anak apalagi anaknya aktif, me time 5-10 menitan buka hp udh hiburan banget, kita ga tau juga malam nya begadang apa tidak jagainnya 😍 pls support her, she still young as well," ujar netter. "Kamu dipilih Alloh nak jd anak yg kuat dn hebat..smg Alloh angkat derajatmu,jd anak yg sholeh dn penyabar sprt mama papamu#mrembesmili aku," ujar yang lainnya.

Masih di tempat yang sama, beredar video lainnya ketika Gala bermain dengan riang. Kali ini, ia ditemani oleh kakek dan neneknya. Ini membuktikan jika Gala tak pernah benar-benar sendiri karena selalu ada anggota keluarga Bibi yang menjaganya.

Sebelumnya, Gala juga sempat terekam memanggil mama diduga kangen pada Vanessa. Fuji yang sedang menemani Gala itu tampak kaget dan hanya bisa terdiam ketika keponakannya mencari Vanessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru