Sorn Tinggalkan CLC dan Cube Entertainment, Pamitan Lewat Surat Menyentuh
Instagram/sssorn_chonnasorn
Selebriti

Cube Entertainment merilis pernyataan bahwa mereka dan Sorn telah sepakat mengakhiri kontrak eksklusif mereka. Sorn juga membagikan pesan di akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Sorn telah resmi meninggalkan Cube Entertainment setelah menyetujui pemutusan kontrak. Ini juga berarti bahwa ia resmi keluar dari girl grup CLC.

Pada 16 November, Cube Entertainment merilis pernyataan, "Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Sorn akan dihentikan. Karena itu, kontrak eksklusif kami dengannya akan dibatalkan dan dia akan mundur dari CLC. Kami membuat keputusan ini setelah berdiskusi satu sama lain."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada Sorn. Tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk babak baru dalam hidupnya," lanjut agensi.

Sorn Tinggalkan CLC dan Cube Entertainment, Pamitan Lewat Surat Menyentuh

Source: Twitter

Sorn juga membagikan pesan di akun Twitter pribadinya, mengumumkan kepergiannya. "Halo semuanya, aku ingin mengumumkan bahwa kontrakku dengan Cube Entertainment telah berakhir, dan kami setuju untuk berpisah jalan," tulis Sorn.

"Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang mendukungku dan semua yang telah kulakukan dengan CLC. Untuk semua hal yang kupelajari dari pengalaman selama 10 tahun terakhir ini," lanjutnya.


"Aku bertemu dengan enam gadis luar biasa yang menjadi keluarga keduaku di Korea, beberapa diantara mereka bertemu denganku saat aku masih berusia 15 tahun, tepat di hari pertama setelah aku tiba di Korea."

"Aku sangat bangga atas semua prestasi yang telah kami raih bersama sebagai tim dan aku menikmati setiap momen yang kami lalui bersama, dalam suka dan duka."

"Aku juga ingin berterima kasih pada Cube Entertainment karena telah memberiku kesempatan untuk menunjukkan bakatku ke dunia dan membuatku menjadi artis seperti aku yang sekarang."

"Yang paling penting, aku ingin berterima kasih pada setiap orang yang membaca pesan ini, untuk semua dungan dan cinta yang kalian berikan padaku. Aku mendoakan member lain yang terbaik dan aku akan mendukung mereka apapun yang mereka lakukan."

Sebagai penutup, Sorn menulis, "Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku mencintaimu dan terima kasih untuk semuanya."

Sementara itu, Sorn memulai debutnya sebagai member CLC pada tahun 2015. Setelah Elkie, Sorn sekarang menjadi anggota CLC kedua yang meninggalkan grup dan Cube Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait