Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua, Begini Kata SM
Selebriti

Chen dan istri menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang putri cantik, pada April 2020. Media Korea melaporkan bahwa Chen akan segera menjadi ayah untuk kedua kalinya.

WowKeren - Chen EXO akan menyambut anak kedua. Outlet berita Korea Newsen melaporkan bahwa istri Chen sedang mengandung anak kedua mereka.

Chen mengungkapkan pernikahannya dengan pacar non-selebnyai pada Januari 2020. Keduanya menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang putri cantik, pada April 2020.

Pada November 2021, publik diberi kabar tentang berkah lain yang akan datang untuk pasangan tersebut. Chen dikabarkan akan segera menjadi ayah untuk kedua kalinya.

SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi masalah ini melalui pernyataan kepada Edaily. Agensi menyatakan, "Benar bahwa istri Chen sedang mengandung anak kedua mereka."


Sementara itu, pernikahan Chen menuai pro kontra dari penggemar EXO. Ada sebagian penggemar yang kecewa dan menuntut Chen untuk keluar dari grup. Namun SM Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa Chen tetap bertahan, sesuai dengan keputusan yang disepakati member-member yang lain.

Chen saat ini masih menjalani tugas nasionalnya di militer. Ia mendaftar pada Oktober 2020 dan telah dengan patuh menjalankan layanan sebagai warga negara Korea.

Chen adalah member EXO ke-4 yang mendaftar setelah Xiumin, D.O. dan Suho. Xiumin dan D.O. mendaftar pada 2019 masing-masing pada Mei dan Juli, sementara Suho mendaftar awal tahun 2020 tepatnya pada Mei.

Sebelum mulai bertugas, Chen sempat merilis single solo bertajuk "Hello" pada 15 Oktober. Setelah merampungkan pelatihan dasarnya yang berlangsung selama 4 pekan, main vocalist EXO itu bertugas sebagai tentara aktif.

Kembali pada April 2021, Chen merayakan ulang tahun pertama putrinya di Hotel Shilla, Seoul, dengan hanya dihadiri anggota keluarga. Chen mengambil cuti wajib militer untuk bisa merayakan ulang tahun pertama putrinya dengan layak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait