Farhat Abbas Sebut Menantu Nia Daniati Dapat 'Keuntungan' dari Kasus Penipuan CPNS
WowKeren/Fernando
Selebriti

Farhat Abbas minta menantu Nia Daniati, Rafly N Tilaar tak lepas tangan dan ikut menyelesaikan permasalahan istrinya,Olivia Nathania. Farhat pun membeberkan apa-apa saja yang telah didapat Rafly dari modus penipuan tersebut.

WowKeren - Putri Nia Daniati, Olivia Nathania kini ditahan terkait kasus penipuan dengan modus rekrutmen CPNS. Mewakili Nia, Farhat Abbas sang mantan suami menyampaikan permohonan maaf.

"Terlebih dahulu Nia Daniati minta maaf ya. Baik kepada beberapa orang pelapor, maupun kepada pihak-pihak yang tersebut namanya khususnya kepada beberapa Kementerian yang terkait di situ," ujar Farhat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/11). "Jadi itu pernyataan dari keluarga Nia ya."

Farhat kemudian membeberkan bahwa pihak kepolisian saat ini telah menetapkan empat tersangka lainnya. Ia adalah Fiky Muhammad (FM), Rosita (R), Sidiq Nirmolo (SN), dan Ekky Saputra (ES). Dan salah satunya, yang bernama Fiky adalah ponakan Nia Daniati.

Saat disinggung mengenai suami Oi (Olivia Nathania), Rafly N Tilaar, Farhat Abbas lagi-lagi mengutarakan kalimat menohok. Ia menyebut seharusnya Rafly juga ditahan seperti Oi lantaran ia juga menikmati uang para korban tersebut.

Farhat bahkan menyebut bahwa Rafly sempat diberi mobil BMW oleh Oi. Karenanya, ia meminta Rafly untuk mengembalikan uang-uang para korban, dan ikut mempertanggung jawabkan perbuatannya.


"Saya minta sama Rafly untuk minta semua rekening keluarga kamu yang pernah dikirim ke Manado, dan dia nggak hanya menerima Rp5 juta dari Oi, dikasih mobil BMW, motor sama temen-temen," jelasnya.

"Saya percaya tapi saya minta di-print out, kalo ada dikembalikan uangnya orang. Jangan Olivia jadi korban sendirian," imbuhnya. "Awalnya yang terlapor kan Oliv sama suaminya tapi setelah pengembangan yang ditahan 4 orang."

Lebih lanjut soal kondisi Oi saat ini di dalam penjara, Farhat mengaku belum mengetahui secara pasti karena belum sempat menjenguk. Namun, ia yakin jika Oi baik-baik saja di dalam sana. " Belum sempet ketemu, saya kira baik-baik saja," katanya.

Kendati kini ia sudah tak lagi memiliki hubungan dengan Nia Daniati, Farhat Abbas mengaku tetap peduli. Jika memungkinkan, ia akan membicarakan masalah ini dengan Nia dan mengganti kerugian para korban.

"Jika bisa kita ganti kerugian jika tidak terlalu besar," tutur Farhat. "Kita (juga) akan bicarakan dengan Rafly."

Sama halnya dengan Farhat, Nia Daniati juga belum memiliki kesempatan untuk menjenguk sang putri. "(Nia) belum (menjenguk), tapi segera," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru