Jin BTS Diberi Kuis Sebagai Pekerja Kantoran, Semua Jawabannya Bikin Kaget
Selebriti

Setiap pertanyaan dalam lembaran kuis yang dirilis sebagai konten ARMY Kit berhubungan dengan kehidupan kerja di kantor. Semua jawaban Jin sukses membuat para penggemar kaget.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mulai merilis konten baru untuk anggota fanclub resmi mereka. Konten terbaru adalah lembar jawaban para member untuk setiap kuis dengan dua jawaban terkait kehidupan perkantoran.

Untuk ARMY Kit tahun ini, BTS mengusung konsep pekerja kantoran. Setiap pertanyaan dalam lembaran kuis yang dirilis juga berhubungan dengan kehidupan kerja di kantor.

Pada 15 November, BTS merilis lembar jawaban RM (Rap Monster). Disusul oleh Jin yang dirilis pada 16 November. Semua jawaban yang dipilih Jin membuat ARMY kaget. Kenapa?

BTS Diberi Kuis Sebagai Pekerja Kantoran 1

Source: Weverse

Untuk pertanyaan pertama, keseimbangan kehidupan kerja, Jin lebih memilih untuk berangkat kerja lebih awal dan pulang lebih awal alih-alih berangkat telat dan pulang molor.


Jin lebih suka pergi ke restoran dekat kantor daripada harus makan di kafetaria kantornya. Daripada duduk dekat jendela, member tertua BTS itu memilih posisi yang dekat pintu keluar karena aksesnya lebih mudah jika ingin ke toilet.

Jika kerjaannya menumpuk, Jin akan menyelesaikannya hari itu juga walaupun harus lembur alih-alih mengerjakan semampunya. Jin juga tidak begitu suka bepergian ke luar negeri untuk urusan bisnis. Ia akan mengerjakan semuanya di kantor dan pergi ke luar negeri untuk liburan.

Saat gajian, Jin akan menyisihkan sebagian besar uangnya untuk ditabung daripada membelanjakan semuanya. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga menganggap seragam kantor lebih efisien daripada memilih baju sendiri.

BTS Diberi Kuis Sebagai Pekerja Kantoran 2

Source: Weverse

Semua jawaban Jin tampaknya biasa. Namun yang mengejutkan ARMY adalah jawaban Jin semuanya bertolak belakang dengan RM. Tidak ada satupun jawaban yang sama, membuat penggemar heran karena Jin dan RM tampaknya sehati.

"Apakah ini yang disebut dengan daya tarik berlawanan? Hahaha," komentar penggemar. "Aku kaget melihat jawaban Jin karena tidak ada yang sama dengan RM," tambah penggemar. "Wow! Jawaban mereka benar-benar berbeda," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait