Momo TWICE Sebut 3 Idol Ini Pantas Diberi Gelar 'Dancing Queen', Siapa Saja?
Instagram/twicetagram
Selebriti

Momo membaca disebut menerima mahkota 'Dancing Queen' dari Hyoyeon Girls' Generation. Momo kemudian ditanya kepada siapa ia akan memberikan gelar tersebut.

WowKeren - Momo TWICE adalah salah satu penari utama K-Pop paling populer. Sejak berpartisipasi dalam "SIXTEEN", acara survival yang dibuat untuk TWICE, ia membuktikan dirinya sebagai dancing machine yang selalu menonjol.

Dalam sebuah wawancara dengan 1theK, Momo membaca komentar bahwa ia menerima mahkota "Dancing Queen" dari penari utama Girls' Generation, Hyoyeon. Momo kemudian ditanya kepada siapa ia akan memberikan gelar tersebut.

Tidak mengherankan, Momo memilih member dari ITZY dan mengungkapkan mana yang menurutnya paling mengesankan. "Aku suka Shin Yuna, Yeji, dan Chaeryeong. Mereka sangat bagus dalam cara yang berbeda," kata Momo.


Mengikuti jejak unnie mereka, ITZY juga dikenal karena keterampilan menari mereka. Para member tidak pernah gagal menampilkan tarian yang bersih dan kuat.

ITZY juga menonjol karena memiliki dance line yang sangat kuat. Yeji dan Chaeryeong mungkin menjadi penari utama, tapi semua orang juga bisa menari dengan sangat sempurna.

Meskipun memilih tiga favorit teratasnya, Momo yakin bahwa seluruh grup dipenuhi dengan orang-orang berbakat. Ia berkata, "Semua member ITZY menari dengan sangat baik."

Sementara itu, TWICE resmi mengumumkan tur dunia keempat mereka yang bertajuk "III" bersama dengan perhentian pertama. Tur akan dimulai di Seoul pada 24 hingga 26 Desember di KSPO Dome dan kemudian dilanjutkan di Amerika Serikat di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru