Beranjak Remaja, Noah Putra BCL Dipuji Makin Tampan Mirip Mendiang Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Di usianya yang ke-11, Noah kini beranjak remaja. Bikin penasaran, seperti apa penampilan terbaru putra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair itu? Yuk, intip.

WowKeren - Ashraf Sinclair telah mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020. Kepergian Ashraf tentu menjadi pukulan berat bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Wanita yang akrab disapa Unge itu pun mengaku syok.

Kendati demikian, perlahan Unge mulai bangkit. Ia kembali menata hidup bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Di usianya yang ke-11, Noah pun beranjak remaja. Penampilan Noah tak ayal menarik perhatian publik. Kini ia bahkan dipuji semakin ganteng mirip mendiang Ashraf.

Beberapa potret Noah sempat diunggah oleh ibunda Unge, Emmy Muchlis, lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (16/11). Ada dua potret Noah yang dipamerkan Emmy.

Dalam potret pertama, Noah tampak tersenyum di depan kamera. Ia terlihat sangat menikmati hidangan yang ada di depannya. Sedangkan dalam potret kedua, Noah semakin bahagia tersenyum lebar.

Diakui Emmy, potret itu diambil seusai Noah mengikuti les taekwondo. "Laper sesdh taekwondo," tulis Emmy singkat.


Beranjak Remaja, Noah Putra BCL Makin Ganteng Mirip Ashraf Sinclair

Instagram

Meski baru saja diunggah, potret Noah langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak netizen yang ikut terpukau melihat paras tampan Noah.

"Mukanya smkin mirip bgt alm. Ashraff ya bunda," komentar pemilik akun @ocin***re99. "Gantengnya ❤️," balas akun @itsg***zya_. "Masyaalah ganteng nya😍," sahut akun @aldar***a_ynti.

"Ternoah-noah😂❤️," timpal akun @tent****ktaa_ terpukau. "Makin ganteng aja Noah semoga kelak jadi anak yg Sholeh dan sukses Amiiin!" doa akun @kailak***a944. "Wajah Noah mewarisi almarhum ayahnya Ashraf Sinclair❤️," tambah akun @mesin_***l_sby.

Sementara itu, Unge belum lama ini diramal bakal jatuh ke pelukan pengusaha berinisial M. Anak indigo bernama Ahmad Oxavia itu juga memprediksi kondisi Unge selepas kepergian Ashraf.

"Aku melihat, sudah merasa kesepian walaupun dia tetap berjuang untuk sendiri dulu. Aku melihat ada 2 orang lelaki yang memberikan perhatian padanya, tapi BCL masih ragu," tulis Ahmad saat itu. "Dan, akhirnya dia menjatuhkan pilihannya ke lelaki tampan dan seorang pengusaha inisial M."

Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Unge soal ramalan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel