Park Eun Bin Buka Baju di Depan Rowoon SF9 Akui Gender, Rating 'The King's Affection' Alami Lonjakan
Instagram/kbsdrama
TV

Mengalami lonjakan rating dari malam sebelunya, 'The King's Affection' menunjukkan perkembangan jalan cerita di mana identitas gender Lee Hwi (Park Eun Bin) yang asli diketahui oleh Jung Ji Woon (Rowoon SF9).

WowKeren - "The King's Affection" telah memasuki episode 12 dan semakin banyak konflik untuk disimak. Pada episode terbaru, Lee Hwi (Park Eun Bin) akhirnya mengaku pada Jung Ji Woon (Rowoon SF9) tentang gender aslinya.

Diangkat dari manhwa (komik Korea), "The King's Affection" bercerita tentang kembar laki-laki dan perempuan kerajaan yang mengalami nasib tragis. Disingkirkan karena terlahir perempuan Dami harus hidup dengan nama kakaknya Lee Hwi dan menggantikan posisinya sebagai putra mahkota. Setelah hidup membangun benteng emosi demi menjaga rahasia, ia mulai luluh dengan tutor kerajaan Jung Ji Woon.

Setelah separuh jalan, akhirnya satu per satu anggota kerajaan yang menyadari identitas asli Lee Hwi mengaku. Setelah diturunkan dari posisi putra mahkota, Raja Hyejong (Lee Pil Mo) membantu anaknya untuk hidup sebagai perempuan sebagaimana mestinya. Akan tetapi ambisi kakeknya Tuan Sangheon (Yoon Jae Mon) membuat Jung Seok Jo (Bae Soo Bin) megacaukan rencana raja.

Setelah pergi dengan pakaian perempuan, Lee Hwi tetap dikejar oleh utusan Jung Seok Jo. Dalam pengejaran itu, lengan Lee Hwi terkena panah dan terancam terkena infeksi. Ketika mulai terjangkit demam, Jung Ji Woon bermaksud mengobati dan membuat Lee Hwi terpaksa membuka bajunya.


Setelah sebelumnya mengatakan akan mengungkap rahasia terbesarnya, pengakuan Lee Hwi justru terwujud pada momen di tersebut. Setelah membuka pakaiannya, Lee Hwi mengatakan, "Ini rahasia terbesarku."

Tak ayal momen pengakuan itu mendapat perhatian dari pemirsa "The King's Affection". Pasalnya, penggemar sudah tidak sabar ingin menyaksikan Lee Hwi diketahui gender aslinya oleh sang pujaan hati Jung Ji Woon. Sebagian penonton juga menyoroti kecantikan Park Eun Bin dalam drama ini.

"Asli ini ku ulangin beberapa kali, liat expresinya rowoon lucu bet udah gak bisa berkata-kata," kata salah satu pemirsa. "Si Jiun mangap sampe Senin depan," imbuh pemirsa lain. "Cantik banget yaamppuuunnn," sahut yang lain.

Di sisi lain, "The King's Affection" mengalami lonjakan rating pada episode Selasa (16/11). Berdasar catatan Nielsen Korea, drama KBS2 ini berhasil mencatat angka 8,8 persen yang artinya naik 1,7 persen dari malam sebelumnya.

Sementara itu, "The King's Affection" dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Selain itu, drama ini juga menempati peringkat ke-3 untuk acara televisi di aplikasi Netflix Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait