Momo TWICE Akui Suka Nonton 'Street Woman Fighter', Punya Keinginan Jadi Peserta?
Naver
Selebriti

Momo diketahui merupakan leader dance TWICE. Ketika ditanya apakah sang idol cantik menyaksikan 'Street Woman Fighter', Momo langsung menjawab dengan yakin bahwa menyukainya.

WowKeren - Demam "Street Woman Fighter" tak hanya melanda penonton umum saja. Para selebriti K-Pop pun ikut menikmati menyaksikan program survival untuk tim tari Korea Selatan itu, salah satunya adalah Momo TWICE.

Momo diketahui merupakan leader dance TWICE. Ketika ditanya apakah sang idol cantik menyaksikan "Street Woman Fighter", Momo langsung menjawab dengan yakin. Mantan kekasih Kim Heechul Super Junior itu berkata dia menyukainya.

Momo juga mengatakan paling mendukung Leejung Lee YGX. "Aku menyukainya. Aku mencintai semua orang. Aku paling suka Leejung," ungkap Momo. Dukungan Momo terhadap Leejung ini tidak akan mengejutkan bagi sebagian orang karena keduanya adalah teman dekat.

Momo mengatakan bahwa mereka memiliki cara menari yang sama dan Leejung adalah orang yang benar-benar baik. "Kami telah bekerja bersama sehingga dia dan aku memiliki gaya yang sama. Dia sangat menawan," puji Momo.


Momo lantas ditanyai apakah ia memiliki keinginan untuk bergabung menjadi peserta "Street Woman Fighter" seperti yang dilakukan Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE. Namun cewek kelahiran tahun 1996 itu memberikan jawaban tidak terduga.

"Aku baik-baik saja," ungkap Momo menolak dengan cepat. Momo juga menganggukkan kepalanya seolah mengatakan dia tidak ingin melalui pengalaman yang begitu sulit dalam "Street Woman Fighter".

Momo juga menggerakkan tangannya untuk menghilangkan pemikiran tentang bergabung dengan "Street Woman Fighter". Member TWICE lain tampak tertawa dan berkata, "Kami telah membayangkannya."

Seperti semua program survival, "Street Woman Fighter" bukannya tanpa kesulitan bagi para kontestan. Jadwal yang ketat, penyuntingan yang buruk, dan banyak lagi akan menghalangi banyak orang untuk setuju bergabung bahkan secara hipotetis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru