Jin BTS Buatkan Sarapan untuk V dan Jungkook, Hal Ini Bikin Terharu
Selebriti

Setelah Jungkook meletakkan mangkuk di depan V, V memberi tahu Jungkook bahwa dia tidak bisa makan cabai, dan dia bertukar mangkuk dengannya. Hanya satu mangkuk guksu yang memiliki cabai di atasnya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) selalu menunjukkan cintanya kepada para membernya dengan memasak untuk mereka. Sarapan yang dibuat member tertua BTS itu untuk Jungkook dan V di "In the SOOP 2" menunjukkan betapa perhatiannya dia.

Pada episode terakhir "In the SOOP 2", Jin membuat guksu (sup mie) untuk dirinya dan Suga. Keduanya berbagi guksu dan pasta yang dibuat Suga. Jin dan Suga tidak makan semua guksu, jadi Jin memberi tahu Jungkook dan RM (Rap Monster) bahwa mereka bisa makan sisa makanan untuk sarapan.

RM memakan guksunya terlebih dahulu, jadi tidak banyak yang tersisa ketika Jungkook akhirnya datang ke rumah utama untuk sarapan. Setelah guksu terakhir habis, Jin membuat lebih banyak untuk Jungkook.

Sementara Jin menyiapkan kaldu, Jungkook memasak mie. V masuk saat Jin dan Jungkook sedang memasak, jadi Jin menyuruh Jungkook merebus mie yang cukup untuk dia dan V. Saat Jin dan Jungkook memasak, V menghibur mereka dengan memberi tahu mereka apa nama ayah dan kakeknya.


Jin BTS Buatkan Sarapan untuk V dan Jungkook, Hal Ini Bikin Terharu

Source: Koreaboo

Saat V menceritakan kisahnya, Jungkook membawa semangkuk guksu yang baru dibuat. Segera setelah Jungkook meletakkan mangkuk di depan V, V memberi tahu Jungkook bahwa dia tidak bisa makan cabai, dan dia bertukar mangkuk dengan Jungkook. Hanya satu mangkuk guksu yang memiliki cabai di atasnya.

Saat mereka bertukar mangkuk, Jungkook bertanya, "Kenaapa milikmu tidak berisi cabai?" V sudah menyiapkan jawaban sempurna untuk pertanyaan Jungkook! Dia menjawab, "Bukankah Jin tidak menambahkan bahwa aku tidak bisa makan makanan pedas?"

V benar. Jin membenarkan bahwa dia sengaja menambahkan cabai dari guksu V. Pemilik nama lengkap Kim Seokjin tersebut berkata, "Tentu saja. Aku memang sengaja tidak menambahkannya."

Pertimbangan Jin tentang kebutuhan dan preferensi diet V menghangatkan hati ARMY, dan mereka berbicara tentang momen manis ini di Twitter. Jin sangat peduli dengan member BTS lainnya, dan momen ini hanyalah salah satu contoh perhatiannya dalam tindakan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts