Fakta Mengejutkan Dibalik Foto Mesra Dicium Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Tantang Posting Duluan?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Foto mesra Ivan Gunawan mencium Ayu Ting Ting memang membuat netizen serta rekan artis heboh. Ternyata ada kisah menarik dibalik pemotretan mesra tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini heboh unggahan foto yang memperlihatkan momen ketika Ivan Gunawan mencium mesra Ayu Ting Ting. Dalam postingan yang dibagikan oleh pria yang akrab disapa Igun itu, Ayu sampai takut tak bisa tidur.

Ternyata ada kisah menarik dibalik foto mesra Igun bersama Ayu tersebut. Ayu awalnya ternyata yang menantang foto mesra tersebut diposting Igun.

"Kemarin itu gue ditantang sama dia, kan gue foto, terus gue bilang 'gue cium lo boleh ya' dia bilang 'yaudah cium aja' yaudah gue cium," cerita Igun dalam acara "Brownis" yang videonya dibagikan oleh akun gosip @lambepelakor_ pada Rabu (17/11).

"Terus pas fotonya udah jadi dia bilang 'lo berani gak posting lo berani gak, pasti lo gak berani kan' gitu," sambung Igun.

Digoda Ayu yang menyebut tak berani foto mesra tersebut, Igun pun langsung gercep mengunggahnya. Ayu yang mendengar pengakuan Igun itu pun merasa tertantang hingga kemudian saat itu juga memposting foto mesra itu di akun Instagram pribadinya. "Oke gue akan posting sekarang juga," ujar ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.


Sembari menunggu Ayu posting foto mesra bersama Igun, Ruben Onsu menimpali dengan sebuah cerita. Ruben menceritakan bahwa ada temannya yang kepo tentang status hubungan Ayu dan Igun.

"Nah gara-gara Igun posting, temen gue pada tanya itu jadian mereka soalnya pada upload foto berduaan terus," ungkap suami Sarwendah itu.

Netizen pun ramai mengomentari fakta terkait foto mesra Igun dan Ayu tersebut. Tak sedikit netizen mendukung keduanya berjodoh sampai pelaminan. Ada juga yang mengaitkan dengan penampilan Igun yang kini makin cakep setelah diet.

"Ayu udah mulai membuka hati nih, apalagi igun mulai langsingan kan," kata akun @ratih****. "Igun kalo badannya langsing itu cakep . Tinggal kemayunya aja ilangin," sambung akun @19***.

"Semoga sampai pelaminan mereka," tambah akun @dewi***. "Gitu dong banyk yg suka kok," tambah akun @miya***. "Biarin aja , kalau sama aa igun bisa buat temen rujakan ayah juga," imbuh akun @loll***.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait