Heboh Ivan Gunawan Umbar Momen Ciuman Mesra, Ayu Ting Ting: Takut Gak Bisa Tidur Deh, Sayang!
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan beberapa foto bersama Ayu Ting Ting dalam unggahan Instagram. Dalam salah satu foto, Igun tampak mencium Ayu yang membuat netizen serta rekan artis jadi heboh.

WowKeren - Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kerap membuat penggemar baper alias terbawa perasaan. Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan dan Ayu memang seringkali mengumbar momen mesra lewat media sosial. Terlebih keduanya adalah rekan host dalam salah satu program televisi.

Kali ini unggahan Igun bersama Ayu pun sontak mencuri perhatian netizen. Pada Senin (15/11), Igun membagikan tiga buah unggahan foto bersama Ayu ketika mereka di atas panggung. Dari tiga buah foto tersebut, Igun menuliskan caption yang sama.

"Jika kamu adalah tipe pria yang mencium pipi seorang wanita, kamu melakukannya dengan benar, teman. Kebahagiaan adalah ketika kamu berciuman dan dia merasakan hal yang sama," tulis Igun dalam bahasa Inggris.

Terlihat dalam unggahan foto pertama, Ayu yang mengenakan dress cantik warna hijau itu tampak bersandar di dada Igun. Sementara itu di unggahan kedua ada Igun dan Ayu yang kompak menatap ke arah kamera. Barulah di foto terakhir, Igun memperlihatkan momen mencium Ayu dengan mesra di bagian pipi.


Ayu sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Igun. Menariknya, Ayu mengaku takut tak bisa tidur usai mendapat kecupan dari Igun.

"Waduuhhhhh @ivan_gunawan," komentar Ayu Ting Ting. "Aku. Takut nga bisa. Tidur deh sayang."

Igun

Instagram

Sementara itu rekan artis dan netizen ramai memenuhi kolom komentar Igun. Tak sedikit dari mereka ikut heboh menanggapi kemesraan Igun dan Ayu. Mereka turut mendoakan keduanya segera halal.

"Aaaaaaaahhhhh………" kata Vega Darwanti. "Alemong ntr ada yg tlp sampe tengah malem," sambung Maharani Kemala. "Aowww aowwww…love you both Bismillah," seru Iis Dahlia. "Bener2 dari Hatiiiiiiiiiiii," komentar Bebi Silvana. "Semoga kalian berdua berjodoh.. Aamiin," imbuh akun @dzik***. "So sweet, ayo k igun cepat halal kan.. gassspolll kak," seru akun @nurus***.

Menariknya dalam vlog beberapa waktu lalu, Ayu membocorkan bahwa Igun belum pernah menciumnya sama sekali. Igun pun mengungkap alasan cerdas sungkan untuk berciuman dengan Ayu.

"Tapi kan gue sama lo belum pernah ciuman sama sekali?" tanya Ayu. "Ya cobain aja ntar ciuman, kalau lo oke... eh justru ya kenapa gue gak cium lo, karena gue ngejaga, kalau lo deket sama orang terus ciuman, udah gak ada ininya lagi, orang kalau serius itu ada rasa sungkannya," jelas Igun.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts